Minggu, 25 Maret 2018

About the author

Apa itu LocalCoinSwap?

LocalCoinSwap, ditemukan online di LocalCoinSwap.com, adalah pertukaran kriptocurrency yang bertujuan untuk memberi pengguna kontrol lebih terhadap platform. Pencipta mengklaim bahwa pasar mereka adalah "pertukaran transparan paling finansial di pasar."

Mengapa transparansi ini penting? Mengapa Anda harus peduli tentang pertukaran yang transparan? Itu karena bursa berjanji untuk mendistribusikan 100% dari keuntungannya kepada masyarakat.

Masyarakat juga diizinkan untuk memilih secara demokratis semua aspek operasi pasar.

Tujuan akhir dari LocalCoinSwap adalah untuk menciptakan pertukaran kriptocurrency p2p yang lebih baik. Ini akan memecahkan masalah pertukaran terpusat dan terdesentralisasi saat ini. Ini akan memiliki layanan escrow untuk memfasilitasi pertukaran kripto yang terdesentralisasi, yang membuatnya lebih merupakan pertukaran yang terdesentralisasi.

Bagaimana Cara Kerja LocalCoinSwap?

Jelas, sudah ada ratusan pertukaran kriptocurrency yang ada saat ini. Apa yang membuat LocalCoinSwap berbeda dari pesaingnya?

LocalCoinSwap ini menekankan biaya murah bagi para pedagang. Pengguna akan memfasilitasi transaksi peer-to-peer, yang berarti Anda tidak perlu membayar biaya ke perantara.

LocalCoinSwap juga mengklaim untuk mendukung metode kripto dan metode pembayaran yang lebih banyak daripada pertukaran peer-to-peer lainnya yang ada:

"Ini khas untuk bursa lain yang hanya mendukung satu mata uang atau sekumpulan kecil mata uang yang paling populer. LocalCoinSwap akan mencakup penawaran kripto dan metode pembayaran yang paling luas, dengan tim pengembang setelah diluncurkan yang tujuan utamanya adalah penerapan mata uang baru. "

LocalCoinSwap juga berencana untuk meluncurkan dukungan khusus untuk ICO dan proyek token baru lainnya. Pembuat ICO dapat meluncurkan proyek mereka di platform, misalnya.

Secara keseluruhan, LocalCoinSwap melihat dirinya sebagai "benar" perdagangan P2P, di mana pengguna dapat menukar aset yang mereka miliki untuk aset yang mereka inginkan. Mereka dapat membayar biaya rendah saat berbagi pendapatan yang dihasilkan oleh platform.

Masalah apa yang dicari oleh localCoincom untuk dipecahkan?

LocalCoinSwap adalah pertukaran kripto terdesentralisasi yang bertujuan untuk memecahkan sebagian besar masalah yang kita kaitkan dengan kripto yang terpusat dan terdesentralisasi, termasuk semua hal berikut:

Sentralisasi pertukaran sering membatasi pendaftaran pengguna baru, atau mengharuskan pengguna untuk membocorkan informasi identitas intim sebelum melakukan perdagangan
Pertukaran terpusat tunduk pada peraturan yang tidak jelas berdasarkan negara tempat mereka beroperasi
Pertukaran kripto terdesentralisasi yang ada sangat terfragmentasi dan tidak inklusif
Pertukaran yang terdesentralisasi sangat bermasalah bagi mereka yang memiliki mata uang fiat atau kripto yang kurang populer
Banyak pengguna terpaksa menukar cryptocurrency mereka yang kurang dikenal menjadi kripto yang lebih dikenal (seperti BTC atau ETH) sebelum akhirnya membeli kripto yang sebenarnya mereka inginkan untuk dibeli.
Selain itu, pertukaran hari ini tidak memungkinkan pengguna untuk berbagi keuntungan yang dihasilkan oleh platform
LocalCoinSwap bertujuan untuk mengatasi semua masalah ini.

Bagaimana cara kerja LCS Cryptoshares?

LocalCoinSwap akan memiliki token sale untuk LCS Cryptoshares. Intinya, LocalCoinSwap adalah tokenizing platformnya, lalu menjual token melalui ICO.

The whitepaper tidak mencoba menyembunyikan fakta bahwa Anda membeli saham biasa:

"Sistem LCS Cryptoshare menggunakan teknologi blockchain untuk mereplikasi kepemilikan perusahaan tradisional melalui saham secara lebih aman dan terdesentralisasi. Sama seperti penerbitan saham biasa dan keuntungan yang didistribusikan melalui dividen, isu-isu LocalCoinSwap Cryptoshares yang memberi hak kepada pemegang saham hingga token dividen biasa yang dapat ditukarkan. "

Seluruh sistem tokenization di-host di blockchain, memberi pengguna buku publik yang dapat diaudit dan tidak dapat dimaafkan mengenai kinerja keuangan perusahaan.

Sistem LCS Cryptoshares dijadwalkan diluncurkan pada Agustus 2018.

Ketika sistem diluncurkan, pemegang token berhak mendapatkan hak yang dijamin 100% dari total keuntungan dari pertukaran LocalCoinSwap melalui dividen kriptocurrency. Seluruh sistem pembayaran didasarkan pada blockchain transparan, memungkinkan Anda melihat dengan pasti bagaimana sistem rusak.

Sebagai pemegang token LCS, Anda juga berhak berpartisipasi dalam proses pembuatan keputusan platform.

The LocalCoinSwap LCS Token Sale

Penjualan token LCS akan dimulai dengan pra-penjualan pada tanggal 15 Maret 2018. Penjualan tersebut memiliki tutup lunak sebesar $ 500.000 USD dan topi keras sebesar $ 20 juta.

Akan ada total pasokan 100 juta LCS Cryptoshares, dengan 70 juta tersedia melalui kombinasi pra-ICO, pra-penjualan, dan ICO. Token yang tersisa dialokasikan untuk dana usaha masyarakat, yang penggunaannya dipilih oleh investor (10%), tim pengembang, dibekukan oleh kontrak cerdas selama 1 tahun (10%), hadiah (5%), dan hadiah Program bagi pengguna untuk meningkatkan keamanan platform (5%).

Buktinya akan dijual dengan harga 1 ETH = 2500 LCS.

Fitur LCS LocalCoinSwap

Platform LocalCoinSwap menekankan semua fitur berikut. Secara keseluruhan, para pengembang telah membangun platform dengan tiga prinsip dasar: mereka ingin agar platform aman, mudah, dan menyenangkan.

Beberapa Koin Ditawarkan:

LocalCoinSwap telah memberikan penekanan besar pada penambahan banyak koin beragam ke platform. Mereka ingin menawarkan lebih banyak pasangan koin daripada pertukaran terdesentralisasi lainnya.

Sistem Escrow:

LocalCoinSwap memiliki sistem escrow yang bertindak sebagai perantara antara pembeli dan penjual. Ketika sebuah perdagangan dimulai antara pedagang, LocalCoinSwap mengambil bagian kripto dari transaksi sementara pembayaran mata uang fiat dilakukan langsung dari pembeli ke penjual.

Setelah pembayaran dilakukan, dan penjual dapat memverifikasi transaksi mata uang fiat telah diterima, kripto yang dikirimkan ke pembeli. Sistem escrow akan mencegah dana pengguna dikurung selama periode pasar yang bergejolak dengan mengeluarkan batas waktu untuk setiap langkah proses kontrak.

Dukungan Multi Tanda Tangan:
LocalCoinSwap akan memiliki opsi transaksi multi tanda tangan untuk meningkatkan keamanan.

Penyelesaian sengketa:
Jika terjadi perselisihan, pelepasan escrow akan dihentikan sementara dan dokumentasi pendukung diminta dari masing-masing pihak untuk menengahi penyelesaian.

Masukan Pengguna dan Keterlibatan Komunitas:
LocalCoinSwap menekankan komunitas aktif dimana pengguna dapat dengan mudah mengirimkan umpan balik ke platform

Keamanan:

LocalCoinSwap akan memiliki tim keamanan penuh waktu. 95% deposit kriptocurrency akan disimpan dalam dompet offline untuk meminimalkan potensi kerugian akibat hacking.

Struktur Biaya Sederhana:

LocalCoinSwap akan mengenakan biaya berdasarkan pertukaran yang sebanding, dengan tujuan untuk mencocokkan atau mengalahkan pertukaran tersebut. Biaya ini saat ini ditetapkan sebesar 1%.

Siapa di Balik LocalCoinSwap?

LocalCoinSwap dipimpin oleh Aapeli Vuorinen (Lead Security Engineer), seorang analis data, hacker topi putih, dan pengembang stack penuh dengan pengalaman 10+ tahun.

Anggota kunci lainnya dari tim ini adalah Nathan Worsley (Chief Technical Officer), Thomas Underwood (Chief Financial Officer), Valeri Natanelov (Chief Marketing Officer), Daniel Worsley (Chief Operating Officer), dan Kevin Sparks (Lead Developer).

LocalCoinSwap berkantor pusat di Wan Chai, Hong Kong. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2015.

ICO ICS LocalCoinSwap Kesimpulan

Situs-situs LocalCoinSwap menyebutkan bahwa "inilah cara pertukaran seharusnya dibangun." Tujuannya adalah untuk menciptakan pertukaran kripto yang lebih baik yang memecahkan masalah pertukaran terpusat dan terdesentralisasi saat ini. Ini adalah "pasar kriptocurrency terdesentralisasi paling inklusif di dunia."

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang proyek ini, kunjungi online hari ini di LocalCoinSwap.com. Platform ICO untuk LCS Cryptoshares diluncurkan pada pertengahan Maret 2018

Info token

Token
LCS
Peron
Etereum
Mengetik
ERC20

Harga di ICO
1 LCS = 0.0004 ETH

Token untuk dijual
70.000.000

Info token
Token
LCS
Peron
Etereum
Mengetik
ERC20

Harga di ICO
1 LCS = 0.0004 ETH

Info investasi

Menerima
ETH, BTC, USDT, BCH, XRP, USD, EUR, GBP, AUD, NZD, CAD & lainnya
Didistribusikan di ICO
70%
Topi lunak
500.000 USD
Topi keras
20.000.000 USD
Informasi lebih lanjut kunjungi link dibawah:

WEBSITE http://www.localcoinswap.com/
TELEGRAM http://t.me/localcoinswap/
MEDIUM https://medium.com/localcoinswap/
FACEBOOK https://www.facebook.com/localcoinswap/
TWITTER https://twitter.com/localcoinswap_?lang=en/
LINKEDIN https://www.linkedin.com/company/localcoinswap/
STEEMIT https://steemit.com/@localcoinswap/
REDDIT https://www.reddit.com/r/LocalCoinSwap/
WHITE PAPER https://www.localcoinswap.com/LocalCoinSwap_whitepaper_v1.0.pdf/

bitcointalk profile:

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756410

Tidak ada komentar:

Posting Komentar