Senin, 05 Maret 2018

Morpheus Labs, Powerfull Inclusive Full Stack Blockchain-Platform-As-a-Service untuk Usaha.

Hallo all, kali ini saya akan sharing informasi tentang token morpheuslabs.io

Infrastruktur sangat penting dalam semua ekonomi dunia pertama yang berfungsi dan kokoh. Namun, dalam keadaan darurat saat ini, infrastruktur yang tepat sangat kurang. 
Morpheus Labs akan mengisi kekosongan ini dengan membangun platform revolusioner yang berfokus pada strategi go-to-market yang cepat, dan keramahan pengguna. Kami memberdayakan perusahaan dan individu untuk melakukan prototyping dan validasi ide bisnis dengan biaya rendah. 
Menyederhanakan dan mempercepat pengembangan aplikasi blockchain, memberi Anda fleksibilitas untuk memilih antara bahasa pemrograman yang tersedia dan runtimes blockchain yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda menerima manfaat yang tak tertandingi dari lingkungan pengembangan kolaboratif terpadu, pengelolaan ruang kerja, repositori kontrol versi dan banyak tugas yang telah dikonfigurasikan sebelumnya.
Biarkan platform kami melakukan pengangkatan yang berat saat Anda berfokus pada pekerjaan yang menambah nilai seperti pembuatan aplikasi dan bereksperimen dengan teknologi blockchain di sebagian kecil biaya dan waktu. Lab Morpheus BPaaS menyederhanakan dan mempercepat pengembangan aplikasi blockchain Anda dan memberi Anda fleksibilitas untuk memilih antara bahasa pemrograman yang tersedia dan runtimes blockchain yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda mendapatkan manfaat yang tak ada bandingannya dari lingkungan pengembangan kolaboratif terpadu, pengelolaan ruang kerja, repositori kontrol versi dan banyak tugas yang telah dikonfigurasikan sebelumnya. Biarkan platform kami melakukan pengangkatan yang berat saat Anda berfokus pada pekerjaan yang menambah nilai seperti pembuatan aplikasi dan bereksperimen dengan teknologi blokir di sebagian kecil dari biaya dan waktu.

Struktur Acara Token Generasi
Nama: Morpheus Infrastructure Platform 
Token Nama: MITx (Morpheus Infrastructure Token version x) 
Total Supply: 1,000.000.000 (1B) 
Penjualan Token: 250.000.000 (250 juta) 
desimal: 8
Setelah tutup USD 25 juta tercapai, penjualan publik akan ditutup terlepas dari tahap mana penjualan tersebut masuk. Token kami akan terdaftar dalam pertukaran atas peristiwa token yang ditutup, tidak terhindarkan dalam jumlah yang terangkat. Bagi publik yang tidak dapat berpartisipasi dalam token pertama penjualan, token yang tersisa menjadi kesempatan mereka untuk berpartisipasi. Tanggal rilis akan mengikuti dengan cermat peta jalan produk kami Nilai: 8.000 MITx sampai 1 ET

Untuk publik yang tidak dapat berpartisipasi dalam penjualan token pertama, 750.000.000 sisanya menjadi pilihan mereka. Sebaliknya, jika penjualan token tidak terjual habis, token yang tidak terjual akan dimasukkan ke dalam market maker yang bertugas menjaga stabilitas harga token. Token ini akan digunakan untuk memudahkan semua transaksi yang diinisiasi dan diproses dengan Morpheus Platform Infrastructure.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar