Rabu, 07 Maret 2018

STREAMITY: Platform Dengan Alat Penukar Kripto Terdesentralisasi Yang Aman


APA ITU STREAMITY?

STREAMITY merupakan Platform Dengan Alat Penukar Kripto Terdesentralisasi dan itu sangatlah aman dan terjamin, layanan yang dapat melakukan pertukaran enkripsi yang komprehensif untuk mata uang fiat tanpa menggunakan alat ini. Pendekatan ini tentu saja menggunakan kontrak yang sangat cerdas untuk melindungi pengguna dari segala jenis kecurangan.Tidak seperti penukar lainnya, Streamity memiliki sejumlah keuntungan: Keamanan pertukaran, komisi rendah, layanan dan fungsinya cukup nyaman untuk orang-orang dengan pengetahuan rendah di kripto, KYC (Kenali pelanggan Anda (Inggris mengenal pelanggan Anda ), istilah peraturan perbankan dan pertukaran untuk lembaga keuangan dan taruhan, serta perusahaan lain yang bekerja dengan uang pribadi, yang berarti mereka harus mengidentifikasi dan menetapkan identitas rekanan sebelum melakukan transaksi keuangan.)


Ini karena Inti dari platform Streamity adalah aplikasi StreamDesk, yang memungkinkan Anda untuk bertukar mata uang tanpa pihak ketiga. Pertukaran dimungkinkan baik di Fiat maupun di ruang bawah tanah. Semua pertukaran dilakukan berkat kontrak.
Layanan streaming dapat mencakup berita dan analisis, instruksional, dan sumber daya investasi. Semua layanan yang disebutkan di atas dapat menawarkan bantuan penting bagi investor dengan manajemen relevansi dan akumulasi dana kripto. Setiap bagian Streamity dapat mewakili Asosiasinya dalam lingkungan bisnis freelance Keperawatan dan menghasilkan keuntungan finansial dari jenis layanan digital yang sangat berbeda.

Fitur StreamDesk

Streamdesk memiliki fitur yang tidak dimiliki platform pengiriman uang digital lainnya. yaitu sebagai berikut;
Kontrak Pintar tidak lepas dari aliran ekosistem.
Legalitas Operasional: Ini mengikuti kebijakan KYC berdasarkan kemitraan yang adil.
Komisi Minimum: Pengguna dapat menentukan metode transfer sesuai kebijakan mereka dan dengan tarif rendah. Misalnya, rasio ini bisa berkisar antara 0 sampai 2%.
Kesederhanaan dan kenyamanan: Dalam satu aplikasi, uang kripto adalah cara sederhana dan aman untuk membeli atau menjual dengan senang hati.
Kebebasan komunitas kripto: Fiat dapat menggunakan mata uang dan proses enkripsi secara bebas dan bebas serta legal. Nilai tukar akan ditentukan sesuai dengan nilai tukar saat ini

Keuntungan dari Token STM

Karena proyek “STREAMITY” didasarkan pada layanan kelompok yang terkenal, layanan proyek untuk kondisi pasar dari uang rahasia akan dilindungi. Diharapkan STM akan stabil seiring kenaikan nilai tukar dan pergerakan STM yang sangat rendah

Penanda STM diperdagangkan secara terbuka di bursa kriptografi besar yang dapat digunakan oleh pelanggan baru dan memungkinkan investor untuk menjualnya seketika. Dengan demikian, selain kenaikan nilai mata uang yang terkait dengan mata uang fiat dari simbol STM, juga ada potensi yang tak habis-habisnya untuk mata uang kriptografi utama. Pengembangan layanan STM dan keinginan pelanggan baru akan menciptakan permintaan STM yang mapan.
berikut ini adalah alasan kenapa anda harus membeli token STM:
Legitimasi
Perusahaan Streamity PTE. LTD. didirikan di Singapura. Investor dari negara manapun dapat secara resmi memperoleh token. Perusahaan mempertahankan kemitraan dengan sistem pembayaran terbesar.
Layanan unik «StreamDesk».
Kami menciptakan layanan unik untuk pembelian / penjualan kripto-mata uang yang nyaman dan menguntungkan dengan perlindungan kontrak dan sistem pembayaran yang andal di semua negara di dunia.
Minimalkan risiko.
Meminimalkan risiko memanipulasi nilai tukar dari STM token karena dana cadangan di token STM, dan juga dalam mata uang.
Pembelian / penjualan mata uang Crypto tanpa komisi.
Bagi investor awal, kami memberi hak istimewa saat menggunakan layanan StreamDesk dan kemungkinan membeli / menjual kripto-mata uang tanpa komisi.
Tim saat ini.
Tim pengembang berkualitas tinggi yang terkoordinasi dan efektif siap menerapkan gagasan tersebut.
Token STM berada di ujung ekosistem Streamity.
Token STM akan digunakan untuk membayar semua layanan di ekosistem Streamity berskala besar. Dengan setiap peluncuran layanan baru di platform, token STM akan semakin diminati.

Token STM akan diperdagangkan secara terbuka di bursa kriptografi utama, yang memberikan akses kepada mereka untuk pengguna baru sistem ini, Setiap pemilik token dengan lebih dari 1250 STM akan memiliki bonus di platform termasuk komisi yang dikurangi

Penjualan Token dan Distribusi


Streamity PRA-ICO
Mulai: 25.12.2017 (12.00 waktu Moskow, UTC — 8)
Akhir: 28.01.2018 (12.00 waktu Moskow, UTC — 8)
Bergantung pada panggung bahwa investor mendukung proyek ini, diskon 30% akan diberikan secara khusus untuk PRA-ICO

ICO tahap ke 2

Tahap ICO akan berlangsung dalam dua tahap:
Tahap pertama dimulai pada 12 \ 03 \ 2018
Token yang tersedia 110.200.000 STM
Pembelian dilakukan di BTC, LTC, ETH, ETC, USD, EUR
Bonus penjualan hari pertama 20%, hari berikutnya 15%
kedua fase dimulai 16 \ 04 \ 2018 dan diakhiri dengan 29 \ 04 \ 2018
Bonus di fase kedua 10%
Biaya token adalah 0,2 USD

PENJUALAN PENJUALAN: bonus 1 hari 20% dan bonus 2–14 hari 15%
Mulai: 12.03.2018 (12.00 waktu Moskow)
Selesai: 25.03.2018 (12.00 Waktu Moskow)
Tahap 2: Bonus 10%
Mulai: 16.04.2018 (12.00 waktu Moskow)
Selesai: 29.04.2018 (12.00 waktu Moskow)

DISTRIBUSI TOKEN

25% -Streamity team.
40% pangsa tim Streamity akan terkandung dalam cadangan, dibuat untuk mendukung pengembangan layanan STREAMDESK dan menjaga likuiditas di dalam sistem.
50% pangsa tim Streamity akan diblokir selama satu tahun sesuai dengan
kondisi smart-kontrak sampai peluncuran aplikasi mobile STREAMDESK.
10% dari bagian tim akan dibayarkan kepada staf sebagai ucapan terima kasih untuk pencapaiannya
kerja.
2% penasihat dan mitra.
Saham penasihat dan mitra “STREAMITY” akan diblokir selama satu tahun sesuai dengan kondisi smart-contract

DISTRIBUTION OF RAISED FUNDS

40% dari investasi ICO yang akan kami keluarkan untuk pengembangan produk. Objek utama belanja adalah: rekrutmen staf, pembayaran staf, pembelian dan pemeliharaan peralatan
25% investasi akan digunakan untuk pemasaran aktif. Kami menyadari itu
pemasaran yang bisa membantu kita memenangkan persaingan dengan perusahaan lain. Hukum pemasaran umum untuk semua orang, terlepas dari lokasi perusahaan atau pertumbuhan ekonomi

Untuk Info Selengkapnya:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar