Minggu, 25 Maret 2018

Cibus - Solusi makanan sehat untuk semua


Hallo apa kabar teman teman semua di LinkedIn semoga kalian sehat selalu dan dimudahkan segala rejekinya dan, kali ini gandiwa ingin berbagi tentang CIBUS apa dan kenapa kali ini gandiwa ingin mengulasnya karena kita tahu Kesehatan mahal harganya dan hanya itu yang dimiliki manusia untuk dapat beraktifitas sepeti biasanya, coba bayangkan ketika anda sakit apa yang terlewat dari keseharian anda, saat kesehatan itu berharga anda pasti sadar apa dan bagaimana menjaganya, banyak factor yang mempengaruhi kesehatan anda mulai dari yang utama makanan, iya makanan mempunyai peran penting bagi kesehatan anda yang tak ternilai harganya. Oleh sebab itu sadarkah anda tentang asal usul makanan anda dan bagaimana keamanannya untuk kesehatan anda. Jika anda mengerti kunci dari kesehatan itu makanan maka anda akan lebih berhati hati dengan apa yang akan anda konsumsi.

Sekarang ini Industri Makanan telah mengalami beberapa tantangan dan kendala yang belum dapat diatasi dengan baik sejauh ini. Dalam gambaran modern saat ini dimana teknologi mengubah cara hidup kita kini industri makanan juga tidak terlepas dari dampak teknologi. akan tetapi sayangnya, kemajuan teknologi terbaru belum benar-benar tercermin dalam industri makanan dan pasokan global sekarang ini. industri Makanan ingin memecahkan atau setidaknya mencoba untuk mengatasi dengan cara yang lebih baik dalam usia tua kualitas makanan, keaslian dan transparansi dalam keseluruhan siklus hidup produk tersebut. karena kekuawatiran tentang kesehatan mereka dan juga karena beberapa kegagalan produsen di industri makanan, konsumen semakin lebih peduli dengan apa yang masuk ke dalam klasifikasi produk yang mereka konsumsi, selain itu juga ingin memahami kondisi bagaimana dan apa produk itu saat diproduksi. mulai dari memasok hingga keluar ke penjual akhir.

Dikemajuan zaman saat ini sangat mudah untuk terjadi penipuan dalam proses jual-beli. Fenomena ini terjadi di semua sektor ekonomi. mulai dari pedagang, penjualan kemungkinan keasliannya bisa di ragukan keaslianya, yang jadi masih ada sejumlah barang yang harusnya untuk dimusnahkan.namun untuk ada orang-orang yang tidak bermoral justru kembali memberi label produk, yang dengan ini jelas menipu pembeli tentang keadaan produk yang sesungguhnya.

selain itu tentang beredarnya barang palsu, yang dibuat semirip mungkin dengan merek yang sama, ini juga merupakan cara yang sama yang dilakukan penjual untuk menipu pembeli . selain itu ada Juga, dalam beberapa kasus, pembeli tertarik pada histori barang oleh siapa dan kapan kemasannya dibuat, bagaimana pengiriman dilakukan, dan seterusnya. Mengetahui informasi ini, pembeli akan memastikan bahwa dia membayar uangnya untuk produk yang berkualitas dengan terpercaya. dalam kejujuran dan transparansi proses ini yang akan mengubah pasar segmentasi pasar yang dapat menghilankan para pemain yang tidak bermoral atau yang tidak jujur.

Dari beberapa masalah yang dapat terjadi tersebut untuk itu saya ingin memperkenalkan CIBUS: CIBUS memiliki solusi yang sangat jelas untuk masalah tersebut praktis dalam bisnis makanan agribisnis. CIBUS dirancang oleh ilmuwan makanan yang memiliki pengalaman puluhan tahun di industri susu dan industri terkait dengan spesialis teknologi yang memblokir untuk memastikan akurasi dan efisiensi optimal bagi penggunanya.

Cibus bermaksud menyediakan layanan escrow, analytics dan affiliasi e-commerce. CIBUS menggunakan teknologi blockchain untuk memberikan transparansi absolut dalam rantai pasokan suplemen diet dan makanan sehingga meningkatkan keamanan dan ketertelusuran makanan. Ini memberi keuntungan bagi konsumen dengan menawarkan informasi yang memadai yang tersimpan dalam blockchain, dapat diakses di aplikasi dan situs web seluler, sehingga pilihan informasi dapat dilakukan sebelum setiap pembelian barang suplemen makanan / makanan yang akan di beli. CIBUS juga mengurangi keterlibatan perantara dalam ekonomi pangan dengan menciptakan platform e-commerce untuk suplemen makanan dan makanan ini sangat menarik. dengan memfasilitasi perdagangan langsung antara bisnis dan konsumen akhir serta bisnis lainnya.

Cibus hadir dengan visi:
Sebagai unit zona rantai pasokan di seluruh dunia yang kini sangat menarik dalam akhir-akhir ini namun dalam beberapa hal mereka mengkontaminasi nontransparensi, praktik yang memalukan, saham yang diawasi, dan sebagainya. Selain itu, ketergantungan pada inovasi superannuated atau metodologi manual membuat lubang yang tidak diinginkan antara pencipta dan dealer dengan pelanggan dari berbagai sudut pandang di mana. Inovasi blockchain, yang dapat digunakan dengan aman untuk merekam dan mentransmisikan data di tengah sistem yang dilindungi dan dilindungi kota, saat ini dianggap menjanjikan karena meningkatkan rantai ini. Salah satu alasan yang membedakan CIBUS dari berbagai tujuan dan sasarannya adalah bahwa CIBUS juga mengirimkan peralatan pengiriman: kualitas terbaik mutlak mendorong sensor instingtual degreed yang sering dan konsisten mengirim data ke blockchain saat berpindah dari produsen ke klien.

CIBUS sangat berpeluang masuk ke dalam pasar. dengan catatan penting dari prosedur ini adalah panduan menyeluruh dan lugas. Yang paling terkonsentrasi adalah menciptakan kerangka kerja tingkat hubungan yang membahas masalah etika, mengurangi biaya, dan dapat mendukung efisiensi. Bagian ini dapat mendorong CIBUS menjadi pemimpin yang paling dicintai dari semua mitra terkoordinasi dalam rantai pasokan - mulai dari pencipta hingga pedagang hingga pelanggan. untuk menyelaraskan visi tersebut berikut langkah langkah yang akan dilakukan

Misi yang akan CIBUS lakukan adalah:
• menjadi global food supply chain yang transparan dan terpercaya yang dapat menarik pasar sehingga minat konsumen dan petani serta kepercayaan dapat dipertahankan sebaik mungkin. Di CIBUS, tujuan kami adalah memberi penghargaan kepada para petani yang memberi energi mereka dalam memproduksi makanan dan tentu saja para penipu yang memiliki semua roght untuk memiliki makanan berkualitas di meja mereka.

• Dengan demikian, pada akhirnya, semua pemilik kepentingan dapat menghasilkan bentuk keuntungan dari proposisi nilai keseluruhan yang lebih baik untuk kualitas yang dapat diverifikasi. Apalagi pengecer yang mencari produk makanan berkualitas bisa melacak dan menampilkan asal dan keunggulan makanan mereka, yang konsumen bisa cek sendiri. Pemerintah akan memastikan kesesuaian industri makanan dengan standar dan nilai dengan memeriksa catatan dan metode yang didokumentasikan di blockchain.

• Terlepas dari Smart Contract, hubungan komersial terbentuk antara berbagai pihak dan dapat mengendalikan / mengurangi risiko dan perselisihan perdagangan, yang memungkinkan pemasok dan pembeli memasuki MOU tanpa menimbulkan tekanan pada status atau memperbaiki kemitraan mereka.
yang dapat diselesaikan dari cibus

Mengurangi kepercayaan
Seberapa sering sekarang kita melihat di berita atau membaca di koran bahwa sebuah supermarket besar adalah mengeluarkan mengingat produk tertentu? Ini adalah hasil kontaminasi kimia, keracunan makanan, pestisida dan patogen mikroba.
Pengetahuan dan keterlacakan
Ketika Anda pergi ke supermarket, Anda pickup makanan Anda, Anda tidak memiliki ide apa yang terjadi pada siklus kehidupan, bagaimana tiba di dalamnya Kemasan di rak supermarket, Anda membaca label dan percaya apa yang Anda lihat.
Apa yang tidak dapat Anda lihat adalah aliran melalui sistem yang meninggalkan kesempatan untuk iklan palsu, label salah dan barang-barang palsu.
Manipulasi data
Kami memiliki sebuah array dari asal-usul Jadi produk ini pernah mengubah, kurangnya kualitas produk data daun kesempatan besar untuk memalsukan catatan dan pemalsuan produk.
Semakin meningkatnya harga
Tampaknya setiap kali saya melakukan toko mingguan saya, harga naik. Hal ini tidak mengherankan ketika Anda membayar perantara untuk memfasilitasi ini untuk Anda, laki-laki tengah mengambil luka lebih tinggi yang pada gilirannya memaksa biaya atas.
Hubungan
Karena perantara Anda memiliki tidak ada keterlibatan antara produsen dan konsumen, ini menghalangi kesempatan untuk membangun hubungan yang dibangun di atas kepercayaan Anda.
Kurangnya suara
Dengan cara tidak jelas makan kembali saat ini miskin pembelian dilakukan berulang kali. Dengan Cibus Anda akan memiliki suara konsumen (VOC).
Jaringan rusak
Saat ini mustahil dengan rantai pasokan untuk jejak berbagi data antara peserta. Ekosistem yang dilaksanakan oleh Cibus akan menyelesaikan itu.
Kurangnya kualitas
Dengan tingkat berbagai peraturan watch dilakukan dan kualitas sistem transportasi, pembeli yang tersisa dengan peningkatan limbah dan rentang produk yang tidak konsisten.

Manfaat yang didapat

Manfaat untuk Penjual
Penjual akan menerima umpan balik cepat dengan banyak informasi tentang rating mereka. Semua Penjual promosi dan iklan akan pergi langsung ke pelanggan. Penjual akan memiliki kontrol penuh atas gambar, logo dan merek pada umumnya. Biaya untuk Penjual untuk mencapai pelanggan akan berkurang. Sebuah sistem yang akan menafsirkan dan membuat informasi yang berguna dari data terukur.
Manfaat bagi pembeli
Ketika membeli makanan dan suplemen, pembeli akan sekarang memiliki transparansi tentang yang membeli. Menggunakan Blockchain terpercaya, pembeli akan memiliki kepercayaan dalam ekosistem makanan. Harga murah tidak akan berarti kualitas yang lebih rendah sebagai standar yang tinggi akan dipertahankan. Pembeli akan dapat berkomunikasi dengan Penjual langsung. Insentif berbasis sosial imbalan.
Model bisnis dari platform cibus memiliki 2 tahap dan masing-masing dibagi dalam 4 modul :

Tahap 1

CIBUS Trace
Anda dapat mengetahui secara langsung semua tahap produksi, pengolahan dan distribusinya.
CIBUS sosial
di cibus sosial anda dapat terhubung dengan penjual makanan, dan pengguna yang lain. selain itu dapat bergabung dalam forum global untuk saling berbagai resep serta mengetahui lebih banyak tentang produk makanan tersebut.
CIBUS retail
konsumen juga bisa membuat komentar/umpan balik berdasarkan pengalaman mereka terhadap produk yang mereka gunakan agar antar produsen dan konsumen sama-sama dapat merasakan kepuasan
CIBUS perdagangan
semua transaksi dilakukan via token cibus, hanya saja biasanya pada awal dilakukan transaksi menggunakan USD
Pada tahap 2 pada tahap ini cibus akan diperkaya dengan tambahan 4 modul dibawah ini :

CIBUS logistik
cibus logistik berusaha untuk membuka sendiri pusat logistik sendiri untuk pemenuhan dan selalu mengantarkan produk ke pelanggannya
CIBUS AD
memudahkan untuk para pelanggan yang ingin memasarkan produknya secara langsung karena paltform ini sudah terdesentralisasi dan kecerdasan buatan
Cibus Afiliasi
memberikan penghargaa/imbalan untuk para pelanggan atau para pemasar yang membawakan pengunjung untuk dapat berafiliasi bersama cibus
Cibus Escrow
Escrow memfasilitasi antara pembeli dan penjual agar transaksi lebih terlindungi dan terjamin aman

Penjualan token cibus

CIBUS TOKEN

Anda dapat membeli token CBT dengan BTC, ETH, LTC, DASH (jumlah lebih dari 10 CBT).

Kalkulator ini dimaksudkan untuk kenyamanan Anda. Anda dapat memasukkan sejumlah token CBT yang ingin Anda beli dan hitung jumlah yang akan Anda butuhkan di portofolio akun Anda. Ingatlah bahwa Anda harus membeli nomor token CBT yang dibutuhkan dengan membayar uangnya. Jika Anda ingin membeli token CBT dalam mata uang selain BTC, perlu diketahui bahwa harga token CBT akan dihitung pada saat pembelian sebenarnya dari token CBT. silahkan kunjungi link berikut untuk membelinya : BELI/BUY

Bonus yang diterima pembelian token akan mendapat bonus dengan rincian berikut:

Bonus dari Token gratis 50% sampai 28 Februari 2018, pukul 10:59 (GMT)

30% bonus pada koin gratis 28 Februari 2018, 11:00 (GMT) sampai 7 Maret 2018 pukul 10:59 (GMT)
20% untuk bonus token gratis 7 Maret 2018, 11:00 (GMT) sampai 14 Maret 2018, 10:59 (GMT)
Bonus token bonus 16% 14 Mar, 2018, 11:00 AM (GMT) sampai 21 Maret 2018, 10:59 (GMT)
12% bonus token gratis 21 Mar, 2018, 11:00 AM (GMT) sampai Mar 28, 2018, 10:59 AM (GMT)
Token info:
Nama Token: CBT

jenis Platform: Ethereum :ERC20

Harga saat ICO 1 ETH = 1000 CBT

Minimal. investasi 10 CBT

Menerima BTC, ETH, LTC, DASH

yang di alokasi pada distribusi ICO sebesar 40%

soft capital 5.000.000 CBT

Hard kapital 40,000,000 CBT anda dapat melakukan pembelian di https://tokensale.cibus.world/signup.php?ref=gandiwa

Situs web: https://cibus.world/

whitepaper : https://cibus.world/documents/

Twitter: https://twitter.com/cibusworld

Facebook: https://facebook.com/cibus-1812771722347122 /

Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCkyCH8mtRxY_OSyXNBxrQCA

Telegram: https://t.me/cibus_world

bitcointalk profile:

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756410

Tidak ada komentar:

Posting Komentar