Sabtu, 17 Maret 2018

KNOWLEDGE

Knowledge.io adalah platform blockchain yang memanfaatkan teknologi blockchain untuk menerapkan token pengetahuan sebagai sumber nilai, dan untuk menyimpan informasi berharga bagi pengiklan, pendidikan, perusahaan dan pengguna lain secara transparan yang memberi kepercayaan kepada semua pihak yang terlibat.

Ini menciptakan jalan bagi pendidik, pengusaha, advokat dan lainnya untuk menghargai dan bertukar pengetahuan melalui interaksi sukarela atau gamination.
Penambang data, tempat pasar, perusahaan, pemasang iklan dan pihak ketiga juga dapat memanfaatkan nilai pengetahuan sebagai intelijen yang dapat ditindaklanjuti untuk menargetkan dan memberi insentif baik kampanye digital dan bata dan mortal. Platform ini menggunakan Corong pengetahuan untuk mengklasifikasikan pengguna berdasarkan Skor Pengetahuan mereka. Dengan memahami pengetahuan segmen khalayak, pengiklan dan pihak lain bisa mengaplikasikan pengetahuan sesuai pesan calon konsumen saat ini. Hal ini diilustrasikan di bawah ini.
Ini juga memotong media sosial, olahraga, institusi pendidikan, dan sebagainya di platform, ia menilai garis pengetahuan pelanggan, garis minat dan garis tinjauan.
Platformnya tidak ceroboh karena pengetahuan! Skornya memecahkan masalah karena tidak dapat menguji kebenaran informasi di jejaring sosial dan pasar online dengan secara terbuka mendemonstrasikan pengetahuan pengguna tentang suatu topik. Misalnya, pengiklan pedagang yang mengeposkan produk ke pasar akan berada di atas untuk meminta dan mempublikasikan ulasan pakar yang diperiksa untuk produk dari pengguna yang memiliki nilai pengetahuan tinggi dalam topik yang terkait dengan produk. Bintang pengetahuan dokter hewan cukup diberi kompensasi atas pengetahuan mereka, tidak seperti influencer konvensional dan duta merek, yang dinilai berdasarkan jumlah lalu lintas web atau angka pengikut yang mudah dimanipulasi.

Platform Knowledge.io juga menyediakan orang yang belum pernah ada sebelumnya untuk mengiklankan dan menampilkan atribut utama produk Anda dan menemukan bintang pengetahuan yang akan mempromosikan merek Anda. Ini memberi lebih banyak tren pengetahuan dan Anda mendapatkan wawasan persaingan versus merek lainnya. knowledge.io memiliki pencarian pengetahuan yang tinggi. Karyawannya dihargai karena terbuka untuk belajar, mempercepat modernisasi dan meningkatkan semangat kerja. Ini juga mengintegrasikan teknologi akademik untuk mengurangi beban kertas yang terkait dengan pendidikan.

Dalam hal ini, tablet atau perangkat komputasi lainnya mahal dan oleh karena itu, bagi institusi akademis untuk memaksimalkan laba atas investasi yang terkait. Token pengetahuan digunakan untuk memberi insentif kepada bintang pengetahuan dari semua bidang untuk memberikan informasi yang menyeluruh dan tidak bias kepada konsumen pendidikan. Area lain dimana platform knowledge.io penting adalah pengumuman layanan masyarakat, pencocokan dermawan dengan penerima yang ada dan yang asli, dan lain-lain.

Ini menggunakan database grafik seperti Neo4j, Titan, dan Apache Giraph, yang memungkinkan pengembangan struktur hubungan kompleks yang akan dibangun. dalam sistem database. Sistem ini belajar dengan cara yang cerdas secara artifisial sementara sebagian dari grafik pengetahuan mengelola hubungan antara pengguna dan nilai pengetahuan. Platform Teknologi Pengetahuan adalah platform unik.

Sistem teknologi konvensional menggunakan "tampilan seperti analisis" untuk menentukan kesamaan berdasarkan statistik, namun ini menghasilkan konsep ini dengan kemampuan pencocokan pengetahuannya. Ini bagus Di bidang penetapan harga, knowledge.io ingin mengeksplorasi CPM, CPC dan CPA, dan kemudian mengatasi masalah pada model penetapan harga di atas. Misalnya, BPS = biaya per mil yaitu membayar penerbit xdollar per 1000 Iklan. BPA = biaya per tindakan yaitu membayar penayang untuk setiap pembelian, unduhan, dll, sedangkan BPK = biaya per klik yaitu membayar setiap klik. Knowledge.io telah memodifikasi model ini untuk mendapatkan CPR = biaya per tanggapan. Di sini, penerbit dibayar untuk setiap respons yang diberikannya pada pertanyaan tertentu. Eksploitasi pengguna di pasar online telah berakhir.

Knowledge.io bermitra dengan teknologi yang sangat maju seperti Trivia Spar yang diluncurkan oleh International Knowledge League (IKL). Ini juga memungkinkan untuk berbagai konten yang mendalam dan beragam untuk para pemain mereka, menyediakan platform pembelajaran yang sangat unik dan menghibur.

Knowledge.io memiliki aplikasi yang membuatnya lebih efisien daripada yang lain. Aplikasi ini adalah aplikasi khusus yang digunakan oleh platform untuk melihat nilai pengetahuan dan GamingGrids yang memiliki 5000000 pengguna di seluruh dunia.

Peta jalan menunjukkan bahwa tim memiliki target untuk menggunakan teknologi seperti Kafka, Python, Redis, Neo4j, Elastic, R, AngularJs, dan lain-lain dalam memperbaiki operasinya pada tahun 2019. Mereka juga akan merilis produk lab IKL mereka tahun ini. Perlu dicatat bahwa Knowledge.io ada di jajaran teratas untuk memerangi kecurangan. Oleh karena itu masukan pengetahuan Anda pada platform dijamin.

Analisis ICO ditunjukkan di bawah ini. Total token yang dibuat adalah 150million. 15million tersedia untuk pra-penjualan dan 68.75million untuk penjualan utama. Pra-penjualan dimulai pada tanggal 15 Januari dan berakhir pada tanggal 12 Februari 2018. Dari tanggal 15 Januari sampai 29 Januari memiliki bonus 50% dan 40% untuk tanggal 29 Januari sampai 12 Februari. ICO utama dimulai dari 12 Februari dan berakhir pada 26 Februari. Bonus 25% tersedia dari tanggal 12 sampai 26 Februari 2018. 15% tersedia untuk tanggal 26 Februari sampai 12 Maret. Bonus 5% tersedia dari tanggal 12 sampai 26 Maret dan bonus 0% tersedia dari tanggal 26 Maret sampai 8 April 2018. 1Dollars = 1KL token. Topi penjualan Crowd adalah USD65million. BTC, LTC dan transfer kawat diterima di platform.

UNTUK KUNJUNGAN INFORMASI LEBIH LANJUT

bitcointalk profile: 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar