Senin, 21 Mei 2018

HIVE POWER — PLATFORM KOMUNITAS ENERGI TERDESENTRALISASI

Biasanya setiap kali seseorang memiliki sumber energi alternatif, mereka akhirnya menghasilkan lebih dari yang mereka butuhkan. Pilihan terbaik dan mungkin satu-satunya adalah menjual kelebihan listrik ke perusahaan utilitas lokal. Tetapi adakah cara untuk menjual energi ke tetangga bahkan teman Anda? Mari kita cari tahu bagaimana caranya!!

TENTANG HIVE POWER
Platform Hive Power sedang mengembangkan sistem yang akan memungkinkan pengguna energi untuk menciptakan komunitas energi di mana mereka dapat berbagi energi satu sama lain dalam rantai blok Ethereum. Platform ini juga bertindak sebagai organisasi otonom yang terdesentralisasi, dari mana ia akan menciptakan peluang bagi komunitas pertukaran energi dengan semua peserta yang diharapkan mendapat manfaat dari partisipasi dalam platform unit daya.
Hive Power mengembangkan solusi turnkey untuk pembuatan dan pengelolaan komunitas energi lokal di blockchain, menyediakan pengoptimalan ekonomi bagi para partisipannya dengan menurunkan tagihan mereka dan meningkatkan aset mereka. Bekerja sama dengan produsen meter, Hive Power membangun meter energi siap blockchain, yang memungkinkan untuk memberi energi dengan aman.

Hive Power adalah turn off yang disubsidi di University of Applied Sciences dan Arts of Southern Switzerland (SUPSI) pada bulan Agustus 2017 oleh tim peneliti yang aktif di bidang manajemen beban listrik, sebagai bagian dari komunitas nasional Swiss untuk infrastruktur listrik (SCCER- FURIES).

Visi kami adalah untuk menyediakan semua orang dengan kemungkinan untuk membuat dan mengelola kelompok energi listrik pada blockchain Etherum, menciptakan alam semesta energi bersama untuk masa depan yang lebih cerah. Bagian daya menghadapi perubahan paradigma, bergerak dari pendekatan terpusat dengan pembangkit listrik besar (hidro, batubara, gas dan nuklir) yang memimpin pasar energi ke skenario desentralisasi yang mengadopsi sumber daya energi yang disebarluaskan (DER, misalnya, surya dan angin.
VISI HIVE POWER
Visi kami adalah untuk menyediakan semua orang dengan kemungkinan untuk membuat dan mengelola komunitas energi listrik pada blockchain Etherum, menciptakan dunia energi bersama untuk masa depan yang lebih cerah. Sektor energi sedang menghadapi perubahan paradigma, bergerak dari pendekatan terpusat dengan pembangkit listrik besar (hidro, batubara, gas dan nuklir) yang memimpin pasar energi ke skenario desentralisasi yang mengadopsi sumber daya energi terdistribusi (DER), seperti matahari dan angin.

Kami percaya bahwa jaringan listrik masa depan harus ditandai dengan peningkatan pembagian energi antara prosumers, konsumen dan utilitas listrik, mengoptimalkan sumber daya energi dan penggunaan infrastruktur. Di beberapa negara, situasi tidak mengikat saat ini memungkinkan pengguna akhir untuk secara bebas memilih pemasok energi mereka. Dalam konteks ini, teknologi yang memungkinkan seperti blockchain, dan lebih khusus lagi Ethereum, akan memungkinkan para ahli yang terdesentralisasi untuk membeli dan menjual listrik dengan aman satu sama lain dengan biaya marjinal yang dapat diabaikan.

KELEBIHAN HIVE POWER
Apa yang membuat Hive Power unik?
Berbeda dari para pesaingnya, di samping platform blockchain, Hive Power juga menyediakan mekanisme perdagangan energi yang efisien yang secara sempurna disesuaikan dengan kasus penggunaan komunitas energi. Algoritma HONEY mengeksploitasi fleksibilitas pelanggan untuk secara optimal mencocokkan produksi dan konsumsi, sehingga kesejahteraan masyarakat dimaksimalkan dan batasan teknis grid dipenuhi.

MEKANISME HIVE POWER
Bagaimana cara kerjanya?
Hive Power berjalan di blockchain Ethereum, memanfaatkan multi-pihak saluran off-chain untuk transaksi cepat dan hemat biaya. Transaksi energi dibayar dengan token stabil pihak ketiga.

FITUR HIVE POWER
→ Platform Terbuka
Hive Power terbuka untuk produsen perangkat keras dan perangkat lunak pihak ketiga

→ Ramah Jaringan
Jaringan Desain platform sesuai dengan batasan jaringan pada kualitas daya, pembatasan arus dan pencukuran puncak

→ Pasar Kuat
Desain pasar meningkatkan kerja sama antar pengguna, mempromosikan penggunaan energi matahari dan baterai

→ Microgrid
Integrasi yang efisien dari platform Hive Power di microgrid, memungkinkan operasi yang aman dan manajemen aset yang optimal.

PRESTASI
Demo Hive, testbed pertama yang dikembangkan oleh tim kami dan disajikan selama Energy Startup Day 2017 di Zurich, Swiss pada 30 November 2017
Memenangkan Kompetisi Pitch yang diadakan selama konferensi Blockchain2Business oleh Solarplaza
Kami percaya bahwa matriks listrik masa depan harus ditandai dengan peningkatan pembagian energi antara prosumers, pembeli dan utilitas listrik, meningkatkan sumber daya energi dan penggunaan infrastruktur. Di beberapa negara, situasi tidak mengikat saat ini memungkinkan klien akhir untuk memilih penyedia energi mereka tanpa syarat. Dalam situasi unik ini, memungkinkan inovasi seperti blockchain, dan semua yang lebih spesifik Ethereum, akan memungkinkan para ahli yang terdesentralisasi untuk membeli dengan aman dan menyalurkan kekuatan satu sama lain pada pengeluaran marjinal yang tidak penting.

Uniknya berbeda dengan para pesaingnya, di samping platform blockchain Hive Power juga memberikan mekanisme perdagangan energi yang efektif yang sangat disesuaikan dengan kasus pemanfaatan kelompok energi. Algoritma HONEY menyalahgunakan kemampuan beradaptasi klien untuk mencocokkan penciptaan dan pemanfaatan secara optimal, dengan tujuan akhir bahwa kesejahteraan kelompok dimaksimalkan dan kerangka kerja kendala teknis dipenuhi.

ROADMAP HIVE POWER
Awal dari Roadmap Hive Power adalah meluncurkan Peristiwa Token Generasi, untuk membiayai perbaikan dan implementasi platform pertukaran energi untuk kasus-kasus yang disebutkan di atas. Tujuan utamanya adalah membangun platform terbuka yang dapat dimanfaatkan oleh aktor energi apa pun.
TENTANG TOKEN
The Hive Token (HVT) adalah token Ethereum ERC20 standar yang dikelola oleh kontrak cerdas. Token HVT digunakan untuk pembuatan dan pengelolaan Hives, termasuk pendaftaran Ethereum Meter di dalam Hive, dan partisipasi dari Administrator Hive dalam isu-isu tata kelola teknis dari platform Hive Power. HVT memiliki persediaan maksimum (100'000'000) dan akan dibuat hanya sekali, di tengah crowdsale yang akan datang.

CARI TAHU TENTANG KAMI LEBIH MENDALAM DENGAN MENGUNJUNGI :


Author: mUacuol_xzxz


Tidak ada komentar:

Posting Komentar