Jumat, 18 Mei 2018

Open Collectors Network - platform yang dibangun atas dasar kontrak cerdas, etherium (Ethereal) dan memberikan kesempatan bagi setiap orang untuk membuat dan menjual token mereka sendiri

Pengantar

Platform kami memungkinkan Anda untuk membuat, berinteraksi dan memperdagangkan token unik. Beberapa token yang ada, yang dapat dijual pada platform - itu CryptoPunks, CryptoKittens dan Decentraland. Namun, setiap penanda yang mewakili sesuatu yang langka dan unik, bisa dibuat sebagai mobil klasik, selebriti atau hanya ideya

Meski sebagian besar token yang dibuat dan dijual di bursa saling dipertukarkan, kata, 5 koin sama bagusnya dengan yang lain, penghitung kolektor tidak dapat dipertukarkan: hanya ada satu dari mereka dan mereka dapat dijual secara terpisah. Ini dibangun pada standar baru yang kuat, baru-baru ini diciptakan untuk ekosistem Ethereum, standar ERC721. Ini mau anda untuk secara unik unik penanda di atas ekosistem ethereum dengan beberapa cara: (alamat handel, token identifier)
Anda bisa membuat token sendiri.)

Platform kami menyediakan antarmuka intuitif untuk membuat token unik dan pada saat bersamaan memberikan keunikan menggunakan algoritme khusus untuk Untuk spam dan token yang ada bersamaan sepanjang waktu.
OPEN COLLECTORS NETWORK adalah platform yang terdesentralisasi, dan tidak punya atau. Semua operasi diprakarsai oleh Anda menggunakan dompet favorit Anda dan diproses oleh ekosistem Ethereum.

Kami membangun sebuah platform untuk semua orang, terlepas dari tingkat atas atau kemampuan bahasa mereka di ruang blok. Tujuan kami adalah platform kami mulus. Anda bisa menggunakan Open Collectors Network, anda tidak tahu apa-apa tentang bagaimana kinerja blok bekerja. Kami menggunakan dompet yang paling populer, Ethereal, Metamask, yang membuat semua semut mungkin bagi pengguna akhir.

Platform tidak membutuhkan atau mengumpulkan informasi pribadi. "Akun" Anda di situs benar-benar diwakili oleh dompet Ethereum Anda.

OPEN COLLECTORS NETWORK SEKARANG DESAIN, CONTOH, BINANCE ATAU BITTREX? 

Tidak. Meskipun spidol dapat dijual di platform tempat kami, ada beberapa perbedaan penting:

  1. Kita berurusan dengan token individu unik yang langka.
  2. Kami mengizinkan Anda membuat penanda unik Anda sendiri.
  3. Kami mengizinkan Anda membuat aturan untuk interaksi antar elemen.
  4. Kami memiliki mekanisme remunerasi, diimplementasikan berdasarkan aktivitas pengguna.
  5. Kami terdesentralisasi.

Mungkin Anda ingin menjadi orang pertama dan satu-satunya yang menciptakan dan memiliki benda langka. Mungkin Anda memiliki mata pada token berharga atau yang diinginkan dan menginvestasikan keuntungan darinya. Anda mungkin ingin membuat permainan papan atau permainan kartu di mana pemain benar-benar dapat memiliki dan menjual item permainan mereka. Memang, ada banyak alasan yang dapat kita pikirkan, dan karena platform kita benar-benar terbuka dan menghormati standar ERC721, itu berarti kompatibel dengan dapps masa depan yang bekerja dengan token semacam itu. Jadi, ada contoh penggunaan yang akan memberi Anda nilai spidol yang bahkan tidak kita pikirkan

Alat lain adalah bahwa semuanya akan berada di blok, yang menjamin bukti kepemilikan token tertentu. Setiap transaksi, setiap tindakan yang dilakukan untuk token tersebut, terdaftar di suatu tempat dalam rantai blok, dan akan terlihat oleh orang lain. Alih-alih memiliki banyak dokumen yang mengonfirmasikan keaslian subjek, token yang melayani sendiri akan menjadi bukti.

Keuntungan dari token yang tidak sama.
Token, tidak seperti uang, dapat dipertukarkan dan tidak setara. Sebagai contoh, rubel: tagihan dengan nilai yang sama dapat dipertukarkan, yaitu tidak ada perbedaan jenis sotok yang tersedia, setiap rubel setara dengan yang lain. Uang yang diberikan memberi hak untuk membeli barang apapun dengan biaya tertentu. Contoh dokumen yang tidak sama adalah tiket konser. Semua tiket ke acara yang sama, tapi tiket kelas satu adalah yang paling mahal, dan baris terpanjang adalah yang termurah, setiap tiket memberi hak kepada Anda untuk duduk hanya di tempat yang ditentukan. Pada platform Open Collectors, Anda dapat membuat token pribadi untuk memiliki produk tertentu atau untuk hak tertentu. Untuk pemahaman yang lebih baik, mari bandingkan krippie dari nilai yang berbeda dengan kupon untuk produk yang dikeluarkan pada zaman Soviet. Jika Anda memiliki tiket untuk daging, maka di toko Anda bisa mendapatkan hanya daging di atasnya, jika kupon teh adalah teh saja, jika vodka hanya vodka. Ini membedakan token standar ERC721 yang tidak dapat diganti dari tolak ukur standar ERC20 yang dapat diganti. Nilai token dapat meningkat, peluang yang tersedia di platform memungkinkan mereka ditukar dengan mata uang lain, dilelang atau dijual langsung ke penjual lain yang berminat. Kontrak Smart Sistem etereum dan sistem blok terdesentralisasi memberikan transparansi sistem, ketertelusuran dan perlindungan terhadap pemutusan hubungan kerja. melakukan pelelangan atau menjual langsung ke penjual lain yang berminat. Kontrak Smart Sistem etereum dan sistem blok terdesentralisasi memberikan transparansi sistem, ketertelusuran dan perlindungan terhadap pemutusan hubungan kerja. melakukan pelelangan atau menjual langsung ke penjual lain yang berminat. Kontrak Smart Sistem etereum dan sistem blok terdesentralisasi memberikan transparansi sistem, ketertelusuran dan perlindungan terhadap pemutusan hubungan kerja.

Penerapan Open Collectors Network
Berikut adalah contoh kemungkinan penggunaan platform:
tokenisasi nilai pribadi, produk, penemuan oleh individu atau kelompok. 
merisasi isi benda virtual (permainan, koin untuk penggunaan dalam permainan, dll.)
menyerap informasi digital (misalnya foto, buku, musik, dll oleh penulis)
platform game yang menonjol (misalnya: permainan kartu, item dalam game koleksi) 
tenogenisasi benda berharga dari realitas maya
penjualan produk dengan hak cipta (nama merek, logo, dll.)

ESTO dan Crowdsdale (penjualan)
Token EOSTO adalah utilitas dari platform Open Collectors, yang diperlukan bagi pengguna untuk melakukan tindakan apa pun, serta mendapatkan diskon, penghargaan, partisipasi dalam pemungutan suara di platform, dll.

Nama Token: ECTO
Token standar: ERC721
Total cap (total): 150.000.000 ECTO
Soft cap (target minimum): 3000 ETH
Hard cap (biaya maksimum): 15.000 ET
Tanggal crowdsdale: tentatif pada awal April 2018.
Harga: 0.00015-0.00016 ETH
1 minggu: 1ETH = 6600 ECTO;
2 minggu-1ETH = 6300 ECTO;
3 minggu-1ETH = 6180 ECTO
4 minggu-1ETH = 6000 ECTO
Pembayaran: ETH
Investasi minimum: 0,1 ETH
Negara terlarang: Kanada, China, Taiwan, AS.

Peta Jalan
Untuk Informasi lebih lanjut anda dapat mengunjungi beberapa link dibawah ini sebagai sumber Referensi:


PENULIS: mUacuol_xzxz



Tidak ada komentar:

Posting Komentar