Kamis, 03 Mei 2018

plentix


Apa itu plentix?

Plentix adalah sebuah proyek yang berbasis blockchain namun bertujuan untuk mengimbangi ekonomi dan menyebarkan penghargaan kepada mereka yang mengikut sertakan program tersebut ke semua peserta. Pedagang, pengguna, teman, bahkan pengembang aplikasi mungkin menerima penghargaan berupa diskon atau token Plentix. Pilihan untuk mengajukan ICO yang dapat memungkinkan masyarakat berpartisipasi dalam kesempatan yang menguntungkan dari rujukan ekonomi secara Global dan Keseluruhan.

Mengapa harus dengan blockchain?

Karena pada dasarnya program mempunyai berbagai macam rujukan, Seperti program penghargaan, dan program agensi yang dapat membantu media bisnis, Atau bisa disebut sebagian itu biasanya yang mepunyai bisnis yang besar yang membuat dan mengoperasikan program rujukan tersebut. Namun, ada sejumlah tantangan  mulai dari membuat rujukan, kepatuhan, hingga memastikan transaksi yang aman dan nyaman. Plentix percaya bahwa blockchain memungkinkan penolakan -penolakan  yang jika jawabannya memungkinkan ekonomi rujukan dapat berkembang dan memberikan nilai token PTN yang mempunyai nilai yang baik dan luar biasa sehingga progam tersebut dapat berembang dan memiliki penghargaan baik, Secara langsung ataupun tidak langsung dan memastikan transaksi dengan sangat aman.

Plentix telah memilih blockchain sebagai teknologi untuk menciptakan solusi. Teknologi ini memiliki sejumlah manfaat inheren yang memberi Plentix keuntungan — dan membiarkan pertanyaan di atas dipecahkan. Titik fokus utama teknologi Blockchain yang mendorong kita untuk mengadopsinya adalah:

1-Sistem blockchain yang terdesentralisasi dan terdistribusi menyediakan bisnis dan pengembang dengan struktur agar stage tetap bebas sementara, pada saat bersamaan, lalu memungkinkan sebagian besar pengembang untuk membangunnya supaya perusahaan mampu bertahan sampai bertahun tahun lamanya.

2-Catatan immutable  perusahaan dapat merasa aman mengetahui bahwa tidak ada hacker atau yang akan mencoba untuk menghapus, mencuri  sistem mereka. Selain itu, wasit tahu bahwa penghargaan mereka aman dan tidak bisa diubah oleh perusahaan atau hacker manapun, jadi peusahaan akan menyediakan sistem yang benar benar baik  agar tidak ada hacker yang dapat membobol sistem perusahaan.

3-Mekanisme konsensus menyingkirkan perusahaan otoriter atau pengendali yang terpusat, memungkinkan peserta jaringan untuk memvalidasi transaksi — memberi jalan untuk membuktikan rujukan, dan kejelasan untuk bisnis dan wasit
.
4-Keamanan  dalam teknik kriptografi sangatlah canggih dan melekat pada teknologi  yang memberi perujuk kepercayaan untuk berbagi dengan kontak di dunia manapun, dan melalui saluran /sarana apapun.

5-Kontrak pintar  adalah  kontrak otomatis yang dijalankan sendiri, memberikan keyakinan wasit dan perujuk untuk mengetahui mengapa, bagaimana dan kapan persyaratan kesepakatan mereka dengan perusahaan akan dieksekusi.

6-Otomatisasi kontrak cerdas — memungkinkan bisnis untuk dengan mudah memasang dan memainkan perangkat lunak yang didukung, sehingga mengurangi biaya dengan kemampuan penskalaan dan otomasi yang mudah.


sistem plentix

Perusahan menyediakan sistem yang sangat bagus agar hacker tidak bisa membobol sistem yang disediakan oleh perusahaan maka dari itu ada berbagai macam cara untuk menyediakan bisnis dan pengembang dengan struktur agar platform tetap bebas sementara, pada saat bersamaan, mungkin besar pengembang untuk mengakses rujukan secara inovatif seperti macam sistem plentix dibawah
Terdesentralisasi Dan Otomatis
Sistem Blockchain yang terdesentralisasi dan terdistribusi - menyediakan bisnis dan pengembang dengan struktur agar platform tetap bebas sementara, pada saat bersamaan, memungkinkan sejumlah besar pengembang membangunnya. Otomatisasi kontrak cerdas - memungkinkan pemrogram untuk dengan mudah plug and play dengan perangkat lunak yang didukung, memungkinkan pengurangan biaya dengan kemampuan penskalaan dan otomasi yang mudah. Dengan menggunakan infrastruktur terdistribusi dan terdistribusi, Plentix menyediakan programer dan bisnis dengan kumpulan API dan fitur open-source.

Arsitektur Yang Inovatif

Bisnis akan memiliki berbagai pilihan integrasi - yang memungkinkan mereka untuk terus terhubung ke sistem CRM atau sistem POS mereka. Sementara platform Plentix memberdayakan pengembang untuk menulis modul mereka, aplikasi Plentix akan memungkinkan pemrogram menulis modul yang akan digabungkan dengan aplikasi Plentix dan mentransfer biaya GAS pemrograman kepada mereka saat bisnis yang menggunakan modul perangkat lunak mereka memiliki transaksi. Terlepas dari beberapa pemain yang bekerja sama di belakang panggung aplikasi Plentix, pengguna hanya melihat satu antarmuka front-end dan hanya perlu mendaftar ke aplikasi Plentix.

Pilihan Reward Fleksibel

Ada banyak cara yang mungkin untuk merujuk jaringan Anda untuk mendapatkan penghargaan. Perujuk mungkin mendapatkan pahala 10% dalam token untuk setiap rujukan yang melakukan pembelian atau bahkan mendapatkan komisi untuk tiga pembelian pertama; Terserah pada bisnis yang akan dipilih. Hadiahnya bisa di token Plentix. Hadiah dapat dimonetisasi hingga empat pembelian oleh klien wasit. Pilihan hadiah bervariasi dari bisnis ke bisnis, dan mencakup token, diskon, atau perpaduan keduanya.

PENJUALAN TOKEN

Bergabunglah dalam daftar putih untuk mendapatkan token. Tim Plentix Token Sale adalah klien pertama platform kami. Kami menjalankan program rujukan pada platform desentralisasi Plentix untuk Pre-ICO dan Token Sale kami, merujuk teman dan menerima banyak bukti.

TEAM
PENASIHAT

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi link dibawah ini:


Author: mUacuol_xzxz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar