Minggu, 13 Mei 2018

OPTITOKEN

OPTITOKEN.IO - Yang Dianalisa Secara Algoritma
Proyek ini bertujuan untuk menciptakan keuntungan dari rangkaian perdagangan yang terus berlanjut ini dan memasukkannya ke pasar OptiToken sendiri untuk memberikan tekanan harga sporadis yang konstan. Bukti yang dibeli kemudian dihancurkan dengan mengirimkannya ke alamat yang tidak dapat dipungkiri untuk menciptakan kelangkaan yang terus meningkat dalam persediaan token dan melarang token tersebut masuk kembali ke ekosistem sebagai 'tekanan jual'. 
OptiTokens yang tersisa akan bertambah nilai setiap kali siklus ini terjadi.

Keragaman: Portofolio kripto yang dikurasi dan terdiversifikasi dengan ahli digunakan untuk bahan bakar jet tunggal , Cryptocurrency secara deflasi. Opti akan diperdagangkan di setidaknya satu bursa utama.

Algorithmic trading: Paparan algoritma yang secara konsisten melampaui Bitcoin. Dikembangkan oleh data crunching dari hasil kerja trader yang berpengalaman. Akan mengintegrasikan pembelajaran mesin.

Algoritma 24/7: Crypto tidak berhenti dan tidak akan memilih OptiToken. Konstan, sepanjang jam otomatis trading untuk mengidentifikasi tren guna mendukung mata uang.
Tekanan beli: Dalam setiap siklus beli otomatis, sebagian dari keuntungan yang tercipta akan digunakan untuk membeli.

OptiToken di pasaran sehingga memberikan tekanan harga ke atas.
Kelangkaan Strategis: 100% dari token yang dibeli kembali akan dikirim ke alamat yang tidak dapat dipercaya yang dapat diverifikasi secara transparan. OptiToken akan menjadi proyek pertama yang menggunakan strategi ini untuk meningkatkan nilai bagi pengadopsi. Ini akan menjadi mata uang hiper-deflasi pertama dalam sejarah.

Transparansi: Portofolio akan diaudit secara eksternal setiap tahun dan diperlukan untuk menjaga integritas OptiToken. Semua gerakan bisa dilacak dan diverifikasi menggunakan blockchain.

Masalah Dan Solusi 

Masalah Dengan Otomatisasi
Masalah utama hingga saat ini adalah kegagalan langkah-langkah keamanan yang kuat dan konsisten. Sebagai contoh, pada tahun 2012 Knight Capital kehilangan total $ 440 juta dolar ketika otomatisasi perdagangan sahamnya secara tidak sengaja menjual semua saham yang dibelinya sebelumnya pada hari Rabu sebelumnya.

Teori Optitoken tentang pencegahan peristiwa semacam itu adalah membagi portofolio yang aktif diperdagangkan menjadi kelompok-kelompok yang lebih kecil berdasarkan langkah-langkah yang gagal-aman dan juga strategi yang berbeda. Bagian yang tersisa untuk perdagangan manusia dan menyeimbangkan kembali. Selanjutnya, OptiToken berusaha menciptakan solusi khusus dengan bekerja dengan pertukaran itu sendiri untuk menerapkan langkah-langkah dan kontrol cadangan yang gagal-aman. OptiToken OptiToken secara aktif meneliti mekanisme yang khas pada ruang dan pada akhirnya akan menerapkan pola dan perilaku pembelajaran berdasarkan metrik cryptocurrency seperti penambangan, volume transaksi, hashing power movement, mempools dan banyak lagi.
Kami yakin angka-angka fundamental ini mengisahkan kisah sentimen sejati dan dapat ditindaklanjuti dalam perdagangan kecil untuk "memeras laba." Kami percaya bahwa jenis perdagangan ini adalah yang terbaik ketika dilakukan hanya dengan sebagian kecil portofolio untuk melindungi dari risiko yang melekat, namun masih memungkinkan akumulasi keuntungan yang signifikan dari waktu ke waktu.

Detail Token

Masa Penjualan: Q2 2018
Token Type: ERC20, Ethereum Blockchain
Maximuim Supply: 280,000,000 OPTI
Tersedia untuk Pembelian: 196.000.000 OPTI
Hard Cap: 24.000.000 Euro

Soft Cap: 225.000 EuroNo coin baru akan dibuat atau ditambang setelah ICO selesai, Semua token yang tersisa akan dihancurkan.  

Distribusi Token

Penjualan publik: 70%
Tim: 14%
Pengembangan dan Bakat Masa Depan: 4%
Investor: 2,5%
Bounty and Airdrop: 5%
Penasihat: 2,5%
Hukum: 1%
Keamanan: 1%

Peta jalan
Tim
Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi: 

Website :  https://optitoken.io/

Author: mUacuol_xzxz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar