Minggu, 13 Mei 2018

UBCOIN - Cara Termudah Untuk Menukar Cryptocurrency Untuk Produk Nyata Dan Sebaliknya


Ubcoin Marketplace - lompatan berikutnya untuk Ubank, yang memimpin aplikasi pembayaran seluler di Eropa Timur. Sekarang dengan Ethereum blockchain, mata uang UBC yang diperdagangkan di bursa, dan kontrak cerdas peer-to-peer untuk membeli barang-barang untuk cryptocurrency.

Saat ini, puluhan juta orang secara sah memiliki cryptocurrency. Ratusan jutaan orang di seluruh dunia sadar akan crypto dan ingin mendapatkannya. Banyak pandangan kripto sebagai sarana investasi dengan hasil yang luar biasa, dan yang lain mencari manfaat dari transaksi digital tak terbatas dan peluang bisnis baru yang disediakan oleh teknologi blockchain. Pengadopsian crypto secara besar-besaran tidak dapat dihindarkan dan akan segera terjadi. Penyebab dan kredit itu adalah milik banyak pengusaha dan visioner yang mengejar jejak kaki, termasuk sumber inspirasi Ubaya dan objek yang sangat dihormati, Telegram. Ketika adopsi massal akan terjadi harus lebih cepat daripada nanti. Konsumen membutuhkan cara yang mudah, cepat, dan aman untuk mendapatkan mata uang digital.

Kapitalisasi Cryptococcal berfluktuasi sekitar $ 400 miliar. Tetapi pemerintah, bank, dan sistem pembayaran internasional di seluruh dunia menarik diri mereka dalam menetapkan aturan yang jelas dalam mengatur transaksi crypto untuk memungkinkan warga yang taat hukum membeli dan menjual barang fisik menggunakan aset digital mereka. Sebagian besar $ 400 miliar sudah siap untuk pengeluaran - konversi menjadi aset fisik. Tujuan korporat Ubcoin adalah untuk memberdayakan konsumen di seluruh dunia untuk berinvestasi dalam crypto dan untuk menikmati daya beli dari investasi crypto mereka dengan menciptakan Ubcoin pasar digital di mana mereka dapat dengan bebas dan aman membeli dan menjual barang-barang cryptocurrency


ICO UBCOIN 
Rincian ICO akan diadakan mulai 2 April hingga 31 Mei.

Pasar Ubcoin
Token: UBC
nama: UBCoin
Tingkat emisi: Tidak ada koin baru yang akan dibuat setelah penjualan token berakhir
Token role: Utilitas token untuk penyelesaian kontrak dan biaya pintar
Suplai maksimum (Hard Cap): 4.000.000.000 UBC
Token Type: ERC20
jaringan: Ethereum
Token Jangka Panjang 

Nilai Asli untuk ekosistem 
Asli UBC Token ekosistem pasar peer-to-peer. Kontrak pintar tidak akan menerima cryptocurrency lainnya. 


Insentif utilitas 
Porsi token yang signifikan disisihkan untuk pertumbuhan bisnis, memastikan tidak ada token baru yang memasuki sirkulasi dengan harga lebih rendah dari Penjualan Token asli. 

Program pembelian kembali Token 
Pemegang token UBC menerima diskon biaya terkait ukuran kepemilikan UBC mereka. Insentif bagi klien untuk membeli dan menahan UBC. 

Cadangan kolam renang 
Mekanisme pencegahan anti-dumping yang kuat. 
Tim terkunci
Hingga 10% dari laba bersih Ubcoins ditransfer ke 10% pembelian kembali di atas harga pasar atau penempatan yang lebih besar. 

Program bakar 
Biaya transaksi pengguna 5% Ubcoin dibakar untuk mengurangi pasokan barang seiring pertumbuhan bisnis.

Untuk informasi lebih lanjut:

Author: mUacuol_xzxz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar