Minggu, 01 April 2018

Binance coin


Karena Semua orang tahu banyak mata uang kripto, platform ico dan perdagangan sedang membanjiri pasar. Beberapa waktu kita tidak bisa mengerti koin mana yang bisa diandalkan dan akan pergi ke bulan. Dalam kebingungan semacam ini, kadang kita melewatkan koin undervalue paling rendah dari sen dolar & sama-sama pergi ke bulan. Seperti bitcoin, etherum, litecoin, bitconnect ada lebih banyak koin di pasar mulai kurang dari dolar sekarang hari melewati 100 $. Pokoknya Semoga semua orang tahu bin uang koin & dimulai dengan 0,10 sen. Banyak orang merindukan kesepakatan itu yang masih membeli dengan biaya $ 7 +.
Orang yang kehilangan biner memiliki kesempatan lain untuk mendapatkan sesuatu yang mirip dengan biner. YA ... koin KIRI yang diluncurkan oleh pertukaran BIRAKE.
Birake dibangun oleh perusahaan perangkat lunak yang telah beroperasi sejak 2010 di industri perangkat lunak web khususnya di amerika selatan. Birake dirancang oleh orang-orang ahli. Sebagai pedagang dan investor, mereka telah mengatasi situasi overloading platform trading di area kriptografi. Terutama pada tahun 2017, telah terjadi banyak waktu ketika lebih dari 50% platform perdagangan kriptografi besar telah kelebihan beban / ditutup / diretas atau tidak dapat dioperasikan untuk jangka waktu yang lama. Oleh karena itu, birake dev percaya bahwa plateform BIRAKE akan hadir dengan solusi bagi pengguna akhir, namun juga bagi perusahaan yang menargetkan bisnis / pertukaran informasi di bidang ini. Platform BIRAKE juga dapat digunakan dengan sukses di komunitas dan koin baru yang muncul, yang ingin bergabung dengan platform pertukaran. Dengan orang-orang BIRAKE mereka bahkan bisa menjalankan platform trading mereka sendiri. Tim yang didedikasikan untuk proyek ini memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam pengembangan web dan manipulasi volume data dan pengguna yang sangat besar. Selama 7 + tahun terakhir, mereka telah bekerja setiap hari dengan teknologi seperti:
Symfony3
Node.js.
Data toko noSQL
AngularJS,
ReactJS & lainnya.

BIRAKE TOKEN Token BIR adalah aplikasi terdesentralisasi (dapp) yang dikembangkan di atas blokir Etereum, sesuai dengan standar ERC223, yang merupakan versi yang disempurnakan dari standar ERC20 pendahulunya. Distribusi awal token akan dilakukan melalui TGE (Event Generasi Token), di mana setiap orang dapat membeli token BIR dengan imbalan eter atau bitcoin (bentuk pembayaran tambahan dipertimbangkan). Begitu kita membangun perangkat lunak agnostik industri kembali, kita akan meminta vendor untuk menggunakan BIR untuk menyewa perangkat lunak BIRAKE.

Klien akan dapat membayar dengan BIR token untuk bagian atau solusi perangkat lunak lengkap di area kriptocurrency. Pada dasarnya Anda bisa memiliki software pertukaran yang lengkap seperti WHITE LABEL yang membayar dengan BIRAKE token.

Jumlah supply = 300.000.000 BIR token
TGE akan mendistribusikan hingga 75% dari total persediaan token, 225.000.000
token.

pra-penjualan / penjualan (hingga 30% / 45% dari token yang tersedia, masing-masing).
25% token sisanya akan dibagi antara
iklan (15 juta), token penasihat & pengembang (40 juta) dan pemasaran &
komunikasi (20 juta). Pengelolaan TGE dilakukan melalui
situs birake.com

Dalam presale publik, peserta dapat memperoleh token tersebut dengan
tingkat diskonto 30% , 1 BIR = $ 0,07 USD. Token BIR akan ditukar
dengan valuasi 1 BIR = $ 0,10 USD atau setara eter atau bitcoin
(bentuk pembayaran tambahan sedang dipertimbangkan).
Setiap token yang tidak terjual selama TGE akan diadakan di dompet perusahaan kami sebagai bukti cadangan untuk biaya pengembangan dan modal kerja di masa depan.

BIRAKE exchange join link di bawah ini 
https://goo.gl/xs4gzb

Whitepaper link: https://goo.gl/VLVW7k
bitcointalk profile:

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756410

Tidak ada komentar:

Posting Komentar