Minggu, 29 April 2018

Nauticus - Inovasi Keamanan Teknologi Perbankan


Nauticus Initial Coin Offering adalah langkah pertama dalam visi perusahaan yang berani untuk enam solusi eCommerce global dan memanfaatkan teknologi blockchain. Tidak seperti cryptocurrency baru yang biasa, pendukung ICO akan dapat menggunakan dan menukarkan Nauticus Coin mereka segera di ruang bawah tanah Nauticus Gate dan poin fiat baru.

$ 30 miliar dolar kripto USD setiap hari. Angka ini hanya akan tumbuh ke masa depan, tetapi hanya ada sekitar 170 platform momentum kripto aktif yang memanfaatkan pertumbuhan eksplosif di seluruh dunia.

Nauticus Exchange adalah tahap akhir pengembangan dan akan dibuka pada pertengahan 2018. Saat dibuka, ia akan menawarkan 100 kripto dan enam mata uang kertas (USD, EUR, JPY, HKD, AUD dan ZAR). Dalam 12 bulan, ini akan menawarkan 300 crypto yang dicuri secara eksponensial lebih dari pertukaran lainnya. Nauticus juga akan menawarkan 16 mata uang fiat.

Nauticus juga mendirikan pusat penambangan blocker berkelanjutan yang akan memberikan pendapatan, dan kapasitas server cukup besar untuk kebutuhan yang sangat cepat untuk semua pengguna layanan Nauticus. Pusat ini akan menggunakan energi terbarukan.

Keuntungan akan diinvestasikan kembali dalam bisnis untuk mendukung pengembangan pasar e-commerce murah, bersama dengan pedagang dan opsi pembayaran peer-to-peer. Platform baru ini akan didukung oleh Nauticus Coin, Exchange, Mobile App dan Wallet.

Visi

Visi kami adalah untuk membuat dapat digunakan, efisien dan perbankan global berkelanjutan, eCommerce, dan solusi keamanan berdasarkan inovasi teknologi blockchain.

Nauticus Coin (NTS) mendasari enam solusi bisnis dan perbankan kami, menciptakan sebuah media pertukaran yang sangat aman antar pengguna. Nauticus berkomitmen untuk terus mengembangkan teknologi baru yang inovatif yang akan didukung oleh NTS dengan biaya transaksi rendah. Initebroens untuk digunakan di Nauticus Exchange akan dibuat menggunakan pedoman ERC20 jaringan Ethereum tetapi Nauticus akan meneliti, mengembangkan dan menerapkan sistem buku besar yang baru volume transaksi menggunakan teknologi blockchain yang paling efisien dan skalabel tersedia (Nauticus sedang memeriksa NEM atau Ardor). Setiap holding dari Nauticus Coin akan dicerminkan oleh alat tukar baru

Pertukaran mata uang

Nauticus Crypto dan Fiat Currency Exchange sedang dikembangkan dan akan dibuka di Indonesia pertengahan 2018. Pertukaran akan menjadi dasar bagi Nauticus berikutnya solusi perbankan, pembayaran, dan eCommerce. The Nauticus Exchange akan mengaktifkan ICO pendukung untuk segera menukar Nauticus Coins dengan puluhan lainnya cryptocurrency seperti BitCoin, Ethereum, Ripple dan lainnya. Pengguna Exchange akan nikmati akses di berbagai platform, termasuk smartphone, tablet, dan laptop.

Awalnya akan menawarkan 100 cryptocurrencies, diproyeksikan tumbuh lebih dari 300 di dalamnya 12 bulan - secara eksponensial lebih dari kebanyakan pertukaran dan menempatkan Nauticus bersama sepuluh besar di seluruh dunia. Meluncurkan enam mata uang asing utama didukung: USD, EUR, JPY, HKD, AUD, dan ZAR, yang akan meluas menjadi 16 mata uang.

ICO 
Tanggal mulai: 18 - 03 - 2018/00: 00 GMT
Istilah penjualan dalam beberapa hari: 44 hari
Akhir dari ICO 18 - 5 - 2018/00: 00 GMT
Harga Nauticus Coin: 0,00001 BTC masing-masing
Totaltoken pasokan untuk: 2.500.000.000 NTS
Penyelesaian awal ICO: Saat terjual habis
Emisi yang dapat disetel: Pasokan NTS berlebih akan dibakar berdasarkan masyarakat
rasio token
Token yang disediakan postICO: NIL
Soft Cap: $ 8.000.000,00 USD
ICO Target $ 68.000.000,00 USD
Hard cap: $ 88,000,000.00 USD
Aksi jika target ICO tidak diperoleh: Proyek akan berlanjut seperti yang direncanakan, dengan skala dan rumah

Mengapa Anda akan membakar atau menghancurkan koin yang tidak terjual

Kami telah menekankan pada keadilan dan prioritas pada kontributor proyek kami. Dengan membakar koin yang tidak terjual / tidak terisi berdasarkan kolam pembelian umum (80%), kami melindungi semua pihak yang telah memberikan kontribusi. Kami juga memiliki batasan untuk token gratis / rujukan dan rilis terkontrol untuk token tim. Memastikan prioritas utama diberikan kepada kontributor kami. Mempertahankan nilai wajar bagi mereka yang telah mendukung kami adalah.

Contoh. Jika hanya 500.000.000 NTS yang terjual, total persediaan akhir akan didasarkan pada token terjual pada 80% persediaan publik. Oleh karena itu pasokan beredar akan menjadi 625.000.000 NTS. Silakan lihat diagram alir dan token token to more.

Untuk Informasi Lebih Lanjut


Author: mUacuol_xzxz
bitcointalk profile:

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756410

Tidak ada komentar:

Posting Komentar