Jumat, 20 April 2018

FAXPORT: LAYANAN BISNIS OLAHRAGA DAN PLATFORM PENDANAAN

Perdagangan olahraga masih berkembang secara global. Industri olahraga adalah salah satu yang sangat populer dan telah tumbuh pada tingkat 5% per tahun dalam 10 tahun terakhir. Di Inggris, 2,4% dari tenaga kerja terlibat dalam olahraga. AS memiliki nilai serupa dengan 2,5%. Menurut data, industri olahraga secara global, memiliki nilai produksi sekitar $ 200 juta USD, setiap tahun (termasuk acara olahraga kompetitif, industri olahraga & kebugaran, barang olahraga, operator venue, perantara, dan media olahraga tradisional).
Industri olahraga, bagaimanapun, dihadapkan pada beberapa tantangan seperti ketidakpercayaan yang telah melahirkan ketidaktertarikan di antara para peserta olahraga (karyawan dan mereka yang berlatih olahraga sebagai hobi). Juga, data olahraga sangat terakumulasi, tidak memiliki keamanan privasi, memiliki komisi transaksi tinggi dan biaya layanan, diganggu dengan laporan palsu, biaya valuta asing yang sangat tinggi, dipalsukan dan masih tidak memiliki kecepatan yang diperlukan untuk menumbuhkan industri olahraga dalam hal modal, kolaborasi, dll.
Faxport ingin menyelesaikan tantangan ini serta mengembangkan industri olahraga dan perdagangannya secara keseluruhan dengan membangun kembali hubungan kepercayaan, membangun platform jaringan komunikasi global yang terhubung dengan olahragawan, serta mempercepat pertumbuhan keseluruhan perdagangan olahraga secara global. Faxport juga akan menurunkan biaya ekonomi dan mengoptimalkan alokasi sumber daya dalam olahraga melalui penerapan perjanjian intelijen buatan yang memungkinkan para pesertanya untuk memverifikasi kredensial dan identitas pihak lain dengan mudah ketika melakukan transaksi dan komunikasi di platform Faxport.
Perlu dicatat bahwa Faxport berada dalam operasi gabungan aktif dengan database perdagangan olahraga terbesar China dan juga memimpin dalam tenaga kerja olahraga Jepang. Proyek Faxport didasarkan pada kontrak cerdas Ethereum yang akan membantu mendefinisikan kembali metode transaksi. Faxport juga memiliki token (FAS) yang dapat digunakan untuk membeli FX (kredit yang digunakan pada platform Faxport) dengan diskon. Token FAS adalah setara investasi standar pada platform crowdfunding FAX GO. 

KERANGKA TEKNOLOGI 
FAXPORT Kerangka kerja teknologi Faxport memiliki fitur-fitur berikut: 
• Penyimpanan 
data 
• Sumber data 
• Analisis data 
• Pemrosesan data • Aplikasi data

MODEL BISNIS 
FAXPORT Faxport akan membebankan biaya layanan sebesar 5% untuk proyek investasi, dan kisaran 0,2% - 2% sebagai biaya layanan. Faxport akan memastikan bahwa penggunanya tidak merasa wajib melakukan pembayaran untuk menggunakan layanannya selama penggunaan normal.

FAXPORT TOKEN (FAS) 
Faxport token (FAS) didasarkan pada standar ERC20 Ethereum. Sebanyak 200 juta FAS telah dikeluarkan. FAS dapat digunakan untuk membeli kredit FX di Faxport, serta mata uang fiat. Perhatikan bahwa, FX memiliki nilai US $ 0,1 per 1 FX). Juga, diskon 15% ada untuk pembelian FX dengan FAS. 
Akan ada dividen 15% untuk pemegang token FAS setiap kuartal. Ini akan, bagaimanapun, didasarkan pada biaya layanan transaksi pada platform Faxport.

PENGGUNAAN FX 
• Referensi 
data 
• Memberikan kontribusi data • Peninjauan ulang data 
• Pembayaran layanan 
• Akuntansi lintas batas

DISTRIBUSI TOKEN 
20% - Periode pra-pemesanan 
25% - Jangka waktu penjualan formal 
15% - Tim 
15% - Pemangku kepentingan, konsultan, dan mitra 
22% - Anggaran Ekosistem Faxport 
3% - Pemasaran cadangan

PENGGUNAAN FUND 
15% - Biaya operasi 
15% - Jaringan rekanan 
5% - Dana cadangan 
35% - Penelitian & Pengembangan 
30% - Penjualan & Pemasaran

ROADMAP 
November 2016 - Tim proyek Faxport dibentuk 
Februari 2017 - Operasional Faksport beta 
Mei 2017 - Database meliputi 40000 proyek dan perusahaan yang didirikan 
Agustus 2017 - Faxport masuk ke dalam kemitraan dengan perusahaan Cina Kuaitiyu (tidak ada proposal solusi blockchain /) 
November 2017 - Media, rekrutmen dan sistem pengguna selesai 
Februari 2018 - Faxport mencapai tujuan koperasi di Jepang 
Maret 2018 - FAS Pre Sale 
April 2018 - FAS secara resmi diluncurkan 
Juni 2018 - Faxport secara resmi terlibat dalam pekerjaan di Jepang 
Q3 2018 - Sistem Reward untuk perekrutan, investasi dan pembiayaan, dan pengguna diselesaikan di atas produk blockchain
Q4 2018 - Masuk ke pasar Korea, Hong Kong, dan Taiwan; Peluncuran demo FAX GO 
Q1 2019 - Produk Blockchain 2.0 selesai. 
Q2 2019 - Meluncurkan analisis data untuk perusahaan, serta sistem manajemen dan operasi internal (klien Web dan seluler) 
2019 - Masuk ke pasar Amerika Utara dan Eropa

TEAM 
Li Xiaocheng - Co-founder 
Huang Zhijin - Pendiri 
Bersama Haibing Gong - Mitra Tek 
Tom Tong - Direktur Pemasaran 
MeiKei Cheung - Manajer Bisnis 
Leung Wai - Manajer Bisnis Senior 
Meider Shaw - Manajer Media Sosial 
Jiang Hao - Business Manager 
Zhiwei Ho - Dukungan Pelanggan Spesialis
ADVISORS 
Nanjie Wang - Investor & Adviser 
Shek Xiang - Penasihat
Olahraga dan perdagangannya akan dibawa ke tingkat yang baru dengan Faxport. Silakan berpartisipasi dalam acara ICO-nya dan bagikan dalam keberhasilan dan manfaatnya. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai proyek ini dan untuk terhubung dengan peserta lain di seluruh dunia, silakan klik salah satu tautan berikut: 


Author: mUacuol_xzxz
bitcointalk profile: 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar