Jumat, 20 April 2018

Bobsrepair

Bob adalah platform yang dapat diandalkan untuk kontraktor dan pelanggan.

Pemilik Proyek Perbaikan Bob menghubungkan kontraktor Mencari Google Artikel pelanggan sejak 2013 memasangkan Berkas Berkas puluh, 000 pelanggan menghasilkan Dan Lebih Dari $ 1.000.000 keuntungan finansial tinjauan kontraktornya untuk review melalui Inisiatif Penjualan. 2 bersaudara tinjauan kemudian untuk review mengatur memanfaatkan Teknologi untuk review Blockchain menyelesaikan masalah Yang Bagus memindahkan Pasar Perbaikan rumah Penyanyi Mencari Google Artikel Membuat Perbaikan Bob. Perbaikan Bob Menjadi Perusahaan Yang bisa untuk review diciptakan hati kecurangan menghilangkan rajin Perdagangan Berpengalaman Mencari Google Artikel Yang web meluncurkan situs Lokal dimanapun Mencari Google Artikel orangutan akan Mencari untuk review Transaksi sebelumnya karyawan mana pun Dan Melihat hal Hal berapa mengusulkan LAYANAN mereka.Menyimpan biaya - informasi modus Yang Terus AN tidak dapat mengubah Bagi orangutan untuk Semua memvisualisasikan. Lereng DAPAT menumpang berkas puluh ribu staf Dan staf sebelumnya Ke Portal Segera Penghasilan kena pajak peluncuran. Kita Untuk memiliki kecenderungan mengukur dinamika planet bersama-sama dengan kontraktor - Siapa yang bisa membuat percaya pada bagian terpenting - hati - masyarakat kitd

MISI BOBS REPAIR


Aku Adalah meletakkan Perbaikan untuk review Bob Benar-Benar menghilangkan kecurangan Perantara Dan Bisnis hati Penyanyi mengangkut pengeluaran ada Semua Ada Langsung Pembeli mencakup biaya rendah Dan, dan Transparansi Ketenangan Pikiran Saat kontraktor menemukan.

PERCAYA DENGAN BLOCKCHAIN

Perbaikan Bob adalah membangun jaringan kelompok yang dapat dipercaya. Jaringan mana pun pelanggan akan menguraikan tonggak sejarah dengan kontraktor dan mengeluarkan uang setiap bagian dari proyek.

PERLUASAN NEGARA

PADA TAHUN 2014, Perbaikan Telah Mendapat Lebih Dari Bobot Pelanggan, Pelanggan Dengan Keanggotaan Melalui Landasan Karyawan Dagang Yang Representatif (STWP). Saat ini kami diproyeksikan untuk memperluas ke 100 besar Pasar Amerika Serikat.

KONTRAK CERDAS UNTUK KONTRAKTOR PINTAR

Perbaikan Bob dapat memanfaatkan kontrak yang baik untuk melakukan pembayaran dalam istilah tertulis dan peneritannya sebagai tonggak ukuran persegi selesai.


TOKEN PENJUALAN
TOTAL TOKEN TERSEDIA: 360.000.000 BOB

Macam-macam token yang menghasilkan tergantung dari jumlah dana yang disumbangkan. Tidak ada istilah token, ujian atau penambangan setelah ICO selesai.


50% TOKEN UNTUK PESERTA ICO

Bonus burung awal lipat dalam laporan. jadilah bagian dari daftar putih dan saluran kawat kami untuk menerima bonus khusus

20% TOKEN UNTUK TIM, PENASIHAT, DAN BOUNTY

Lihat informasi temperapelabuhan putih

20% TOKEN AKAN TETAP BERADA DENGAN CADANGAN CADANGAN

Cadangan yang biasa memberikan penghargaan kepada pelanggan untuk mempercepat pertumbuhan sistem.

Untuk informasi Lebih, lanjut TENTANG Penjualan ICO BOB ini PERBAIKAN situs ini silahkan kunjungi disini http://bobsrepair.com

PERBAIKI TIM BOB

Penasehat

Informasi Detail:


Author: mUacuol_xzxz
bitcointalk profile: 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar