Minggu, 22 April 2018

HADADBANK -  Perbankan Syariah Dengan Teknologi Blockchain

Salam komunitas, dipostingan baru ini saya akan membahas tentang Proyek HadaDBank dan berikut ini adalah Penjelasannya:

Hada DBank adalah Bank Digital Pertama yang menggabungkan Modul Perbankan Syariah dengan Teknologi Blockchain.

Visi dan Misi Hada DBank

Misi kami adalah untuk Menyediakan Layanan Perbankan yang Etis dan Bertanggung Jawab kepada semua orang,terutama populasi “Unbanked” saat ini dan kami mempunyai Visi ingin Menjadi The Leading Global Blockchain & Digital Bank yang menekankan Etika dan Tanggung Jawab melalui Prinsip dan Layanan Perbankan Syariah. Pada titik tertentu kita memiliki pengalaman buruk saat berhadapan dengan bank konvensional karena biaya layanan yang tinggi atau kurangnya empati selama bertransaksi dengan personil mereka. HADA DBANK, mengembangkan sebuah komprehensif bank digital blockchain yang akan membuat hidup lebih mudah bagi semua orang, terlepas dari status mereka. Mereka akan dapat melakukan aktivitas perbankan dengan biaya 0% dan menikmati kualitas pelayanan dari kami.

HADA DBANK akan menjadi bank digital berbasis blockchain di dunia dengan memadukan model perbankan Syariah dengan teknologi blockchain, untuk menciptakan ekosistem perbankan yang etis dan bertanggung jawab. Hada DBank memilih untuk memenangkan pelayanan bank islam dan merencanakan menggunakan dana pra-ICO untuk mengajukan Lisensi FinTech dari Swiss Financial Market. Hada DHBank adalah bank digital pertama yang menggabungkan modul perbankan syariah dengan teknologi blockchain, untuk menciptakan sebuah ekosistem perbankan yang etis dan bertanggung jawab. Hada DBank hadir sebagai bagian dari revolusi keuangan saat ini melalui pembentukan bank yang peduli dan pribadi. ini adalah nilai inti Hada DBank yang membentuk dan mempengaruhi layanan, transaksi, interaksi dan menjalankan bisnis. Hada DBank bercita-cita memperbaiki kehidupan masyarakat. Pelanggan yang berbeda memiliki kebutuhan yang berbeda, dan membutuhkan perbedaan layanan dan perhatian. Prinsip-prinsip Perbankan Syariah membutuhkan transparansi total dari pelanggan dan bank. Pengambilan keputusan berbasis hati nurani, didukung oleh wawasan pasar, analisis nyata digital, analisis AI dan teknologi blockchain tidak diragukan lagi akan menguntungkan pelanggan masa depan. Hana DBank bertujuan untuk mempromosikan perbankan yang etis dan bertanggung jawab secara global. Perbankan Syariah bukan hanya untuk umat Islam. Ini untuk semua orang. Namun itu memang mewakili “Transparansi dan Berbagi Risiko”.

Terlepas dari populasi Muslim 1,7 Miliar dan milyaran orang yang lebih memilih untuk berlangganan layanan perbankan islam, HADA DBANK juga akan berfokus pada populasi 644,1 juta penduduk Asia Tenggara (ASEAN)

Fakta menarik tentang ASEAN:

- Memiliki populasi yang tidak memiliki aku perbankan sekitar 438 juta.
- Lebih dari setengah populasi ASEAN berusia di bawah 30 tahun.
- Memiliki penetrasi pasar sebesar 854 juta smartphone atau 133% dibandingkan dengan populasi, tapi hanya 53% populasi ASEAN yang online, yang menyisakan ruang signifikan untuk perluasan pasar di Indonesia masa depan. Sebagai bank khusus online, fakta ini meyakinkan kami untuk fokus pada ASEAN sebagai pasar sekunder kami. Kita jadwalkan untuk menawarkan Layanan Perbankan Syariah kami secara bertahap pada Triwulan II tahun 2018.

A. Encrypted akun gratis & e-Wallet :
smartphone — Aplikasi perbankan.
Ponsel Non-Smart — Kode SMS / USSD.
B. Tabungan & Penarikan.
Minimum 5% pengembalian simpanan per tahun.
Tidak ada biaya penarikan.
C. Transfer, Remitansi & Pertukaran.
gratis biaya transfer dan remittance ( fiat dan cryptocurrency) antara akun penyimpanan pribadi dan e-wallet.
minimum 0% fee atas transaksi pertukaran via HADA Exchange (antara crytocurrency). Tidak dikenakan biaya pada mata uang FIAT utama selama pertukaran fiat-mata uang kripto.
Terhubung dengan mitra atau buka API untuk mendapatkan tingkat bunga lebih baik untuk mata uang lainnya.
D. Loan & Investasia.
0% Bunga Pinjaman.
10% pengembalian investasi minimum.
E. Pembayaran Real-Time.

Pembayaran Real-Time menggunakan HADACoin dan Cryptocurrencies /Token melalui kartu Debit kami,

HADACoin adalah koin ERC-20 yang dibuat dengan menggunakan platform Ethereum. Sebanyak 500 juta HADACoin akan dibuat. HADACoin akan memiliki 6 unit desimal. Informasi lebih lanjut tentang HADACoin seperti yang dinyatakan di bawah ini:
- Melakukan aktivitas dan pelayanan keuangan di Platform Perbankan kami
- Melakukan pembayaran untuk pelayanan menggunakan Kartu Debit anda
- Menerima Keuntungan Moneter seperti Dividen, Pengembalian dan segala hal yang setara dengan menyimpannya di Rekening Tabungan anda atau menggunakan Solusi Investasi kami
- Bertindak sebagai jaminan saat mengajukan permohonan untuk Pinjaman Tanpa Jaminan dan ------Pinjaman Jangka Panjang kami
- Melakukan perdagangan di Crypto-Exchange dan dapatkan keuntungan lebih dengan meningkatkan nilai HADACoin!
Kami bermaksud meningkatkan modal untuk pengembangan HADA DBANK melalui HADACoin-nya. Pembeli menggunakan HADACoin untuk melakukan transaksi perbankan atau aktivitas sehari-hari. Nasabah diberikan kartu debit, yang memungkinkan mereka melakukan transaksi dengan HADACoin dalam platform perbankan HADA atau merchant lainnya secara global.

Sebanyak 500 juta HadaCoins akan dikeluarkan. 295 juta koin akan ditawarkan untuk dijual. Dari 295 juta koin, 20 juta akan dialokasikan untuk investor swasta dan pembeli institusi, 50 juta koin akan dilepaskan selama latihan PRA-ICO dan sisa 225 juta koin akan dilepaskan dalam latihan ICO kami dalam waktu dekat. 10 juta koin akan dialokasikan untuk kampanye bontiHADACoin adalah koin ERC-20 yang dibuat dengan menggunakan platform Ethereum. Sebanyak 500 juta HadaCoins diciptakan.

HADACoin tidak memiliki nilai intrinsik dan juga keamanan, tidak ada keuntungan Moneter yang dijamin seperti Dividen, Return atau apapun yang berhubungan saat membeli koin kami seperti itu.

Anda bisa menggunakan Koin Anda untuk melakukan aktivitas dan layanan keuangan di Platform Perbankan kami,Bayar untuk layanan menggunakan Kartu Debit kami,Menerima Keuntungan Moneter seperti Dividen, Pengembalian dan apapun yang setara dengan menyimpannya di Rekening Tabungan kami atau memanfaatkan Solusi Investasi kami,Bertindak sebagai jaminan saat mengajukan permohonan Pinjaman Tanpa Jaminan dan Term kami, Memasarkan di Crypto-Exchanges dan menghasilkan lebih banyak keuntungan dengan meningkatkan nilai HADACoin.

35% modal yang diperoleh melalui latihan PRE-ICO dialokasikan untuk penelitian & pengembangan platform dan sistem perbankan serta pengembangan produk masa depan. 15% terakhir akan disimpan sebagai RESERVE. Cadangan ini tidak akan digunakan kecuali jika sangat dibutuhkan dan peraturan ketat akan ditetapkan. Keputusan untuk memanfaatkan cadangan ini akan ditentukan oleh manajemen puncak secara kolektif dan bulat, untuk memastikan tidak ada salah urus dan kelebihan penggunaan Cadangan. Kami akan meningkatkan Cadangan HADA DBANK menjadi 30% dari total modal, dalam waktu terdekat sesuai dengan Hukum Keuangan Islam.
HADA DBANK menggunakan blockchain pribadi yang disimpan di setiap node dalam jaringan dikontrol oleh HADA DBANK.

HADA DBANK bermaksud untuk mempermudah semua orang melakukan aktivitas perbankan tanpa memandang status sosial mereka. HADA DBANK akan menerbitkan kartu debit prabayar yang memungkinkan unbanked melakukan transaksi cashless. Mereka tidak diharuskan memiliki rekening bank atau e-Wallet bersama kami untuk menikmati layanan ini. Pelanggan juga bisa melakukan withdraw dan cashback melalui ATM dan merchant secara global.
Untuk informasi Lebih lanjut silahkan mengunjungi Beberapa Link dibawah ini:


Author: mUacuol_xzxz
bitcointalk profile: 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar