Jumat, 27 April 2018

ICO ImmVRse (IMV)


Lapangannya adalah VR (negara: Inggris / Inggris). Partisipasi dalam ICO → → "Terapkan untuk Crowdsale Now" (PreICO dijadwalkan pada bulan Januari 2018).
ImmVRse adalah platform berbagi konten VR terdistribusi yang memungkinkan inspirasi, kolaborasi dan produksi konten VR berkualitas terbaik yang tersedia secara online oleh pembuat konten, merek, dan pengiklan konten VR di seluruh dunia.
Hybrid DApp berfungsi baik sebagai pasar dan platform pengiriman konten.
Kertas putih ada di sini.
Apa itu ICO ... Initial Coin Offering: Initial Coin Offering / Peluncuran mata uang virtual baru.

Apa itu ImmVRse? 

ImmVRse adalah platform berbagi konten VR terdistribusi yang memungkinkan inspirasi, kolaborasi dan produksi konten VR berkualitas terbaik yang tersedia secara online oleh pembuat konten, merek, dan pengiklan konten VR di seluruh dunia.
Platform ImmVRse menggunakan mata uang digital miliknya sendiri.
Ini akan berupa pembayaran di antara semua pemangku kepentingan di ekosistem. Dengan tanda tangan kriptografi, aplikasi dapat mencerminkan lokasi file dan mencatat transaksi ke beberapa node, memastikan secara retrospektif mengubah data dan catatan transaksi dalam rantai blok.

Apa evaluasi ICObench yang anda sayangi? 

Hal ini sangat dihargai 4,6 / 5,0 poin dengan evaluasi 15 ahli.
Saya telah melihat beberapa VR terkait ICO, tapi belum ada evaluasi tinggi sejauh ini?


Link ke ICObench ada di sini. Bagaimana cara kerjanya? ① Pengiklan membeli IMV untuk membayar biaya iklan. Bagian dari keuntungan akan didistribusikan ke pembuat konten dan pemirsa umum. ② Pengguna menerima IMV sebagai metode pembayaran untuk menonton film. ③ Pemirsa dapat menyimpan token mereka di dompet ImmVRse ™ mereka atau menjualnya sebagai barang pengganti. ④ Merek dapat dicari melalui mesin pencari terdistribusi dan pekerjaan / perekrutan produsen konten melalui ImmVRse. ⑤ Perusahaan dapat bekerja dengan IMV atau Ethereal. ⑥ Pedagang enkripsi, hedge fund, layanan keuangan dapat menukar ImmVRse token (IMV) melalui banyak pertukaran. Diferensiasi dari kompetisi ① ImmVRse bukan hanya platform berbagi konten VR, tapi juga pasar untuk pembuat konten. Perusahaan di seluruh dunia dapat memanfaatkan mesin telusur terdesentralisasi untuk menemukan beberapa pembuat konten VR yang berbakat dan menerapkannya secara langsung melalui platform.


② Selain memberi penghargaan kepada pembuat konten, kompensasi berbasis pujian juga ditawarkan kepada pengguna. Dengan kata lain, pengguna akan dibayar dengan IMV untuk berinteraksi dengan aplikasi.
③ Pengiklan dapat memasang iklan dan pendapatan saham ImmVRse dengan pembuat konten (25%) dan pengguna (25%).
tren pasar di masa depan? Soal prakiraan industri saya berpikir bahwa kenyataan maya adalah tempat dimana setiap orang merasa bahwa itu masih merupakan ladang masa depan. Melihat prospek pertumbuhan selama lima tahun ke depan, dan prakiraan masa depan masa depan di masa depan, diperkirakan akan berkembang menjadi sekitar ¥ 28 miliar dan 3 triliun yen pada tahun 2020 (di bawah angka). Penelitian Goldman Sachs juga memprediksi bahwa ia akan tumbuh dari $ 28 miliar menjadi $ 79 miliar pada tahun 2020 dan tumbuh menjadi industri senilai $ 110 miliar pada tahun 2025. Reality Virtual Reality Virtual Reality adalah platform terbesar berikutnya dalam teknologi konsumen. Jarang dunia jarang mengalami lompatan besar ke masa depan. Inilah yang dimaksud VR dan memiliki kemampuan untuk mengubah cara kita berinteraksi dengan dunia sekitarnya. ImmVRse berkontribusi untuk membangun masa depan media dengan mengembangkan salah satu platform kreatif terdistribusi terbesar yang merupakan jaringan otonom otonom yang menggunakan enkripsi pribadi sebagai produk yang dapat diperdagangkan. Saya akan Pengenalan timAnggota yang berpengalaman dan evaluasi ICO yang tinggi menunjukkan bahwa kekuatan tim sangat baik. Ikhtisar ICO

ROADMAP 


Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi situs web berikut:

WEBSITE : https://immvr.se/
WITEPAPER : https://immvr.se/whitepaper/
TELEGRAM : https://t.me/immvrse/
TWITTER : https://twitter.com/immvrseUK
FACEBOOK : https://facebook.com/immvrse

Tidak ada komentar:

Posting Komentar