Kamis, 12 April 2018

Pointium - solusi berbasis blok terdesentralisasi

apa itu Pointium ?

Pointium adalah platform yang global dan terdesentralisasi, digunakan untuk mengelola poin kumulatif dan program loyalitas. Menganalisis sejumlah besar program loyalitas yang berbeda menggunakan poin, pengembang tidak menemukan aplikasi yang bagus. Ini mengarah pada kerusakan langsung kepada pengguna, serta program kesetiaan yang tidak berhasil dilaksanakan dan peningkatan kewajiban kepada perusahaan.

 Pointium menawarkan solusi untuk masalah ini menggunakan teknologi pemblokiran. Karena biaya transaksi rendah dan keamanan tinggi, Pointium mengkonversi skor menjadi token Pointium (PNT) dan menyediakan pengguna dengan program loyalitas.

 Mari kita pertimbangkan bagaimana proyek tersebut mewakili nilai untuk sistem seperti itu dan bagaimana proyek ini berbeda dari proyek blok platform yang serupa untuk mengintegrasikan skor. Semua pengguna Pointium dapat menukar poin atau mil mereka dari program afiliasi untuk token Pointium atau sebaliknya, bertukar token mereka untuk poin dalam program afiliasi. Pengguna dapat menggunakan token Pointium untuk membeli produk dalam program afiliasi. Program afiliasi akan mendapat manfaat dari lebih banyak peluang yang disediakan oleh pemasaran, promosi, dan belanja.

 Pointium adalah platform yang menggunakan blok untuk memecahkan masalah yang terkait dengan kerusakan langsung kepada pengguna, dan program kesetiaan yang diimplementasikan dengan buruk dan peningkatan kewajiban kepada perusahaan sebagai hasil dari terlalu banyak program loyalitas menggunakan skor. Pointium mengintegrasikan poin ke Pointium token (PNT) dan menyediakan pengguna dengan program loyalitas. Untuk biaya terendah dengan keamanan maksimum. Selain keandalan dan biaya transaksi rendah, Pointium menggunakan teknologi rantai-blok untuk menghilangkan perantara (broker), menyediakan pengguna dan mitra dengan hasil yang lebih masuk akal.

 Poin dan mil terutama digunakan dalam kegiatan ekonomi kita. Menurut survei, dua pertiga orang Amerika rata-rata menggunakan sistem poin dari 29 perusahaan yang berbeda. Misalnya, ketika terbang di pesawat terbang untuk perjalanan bisnis, menggunakan kartu kredit atau di toko online, kacamata dikumpulkan setiap saat. Biasanya barang-barang ini menerima persentase tertentu dari jumlah pembelian ketika kita membeli barang dan jasa. Untuk pelanggan, poin mengurangi harga untuk produk, memungkinkan mereka untuk menggunakan poin di masa depan seperti uang tunai untuk pembelian barang dan jasa. Untuk bisnis, mereka dapat mengharapkan peningkatan loyalitas pelanggan dan dapat mendorong pelanggan untuk fokus pada layanan mereka.
Pengguna Pointium dapat dengan mudah mengintegrasikan dan mengelola token Pointium dan poin mereka untuk setiap perusahaan di seluruh dunia di Pointium Wallet. Pengguna juga dapat dengan mudah bertukar poin mereka untuk token Pointium atau token Pointium untuk poin mitra. Selain itu, Dompet Pointium menyertakan saluran periklanan yang memberikan iklan atau mitra kupon kepada pengguna atau mitra secara waktu nyata. Ini memungkinkan kemitraan Pointium untuk menarik lebih banyak pelanggan dan mempromosikan lebih banyak program kesetiaan. Selain itu, di Toko Pointium, pengguna dapat membeli produk atau layanan dari kemitraan.

 Setiap perusahaan yang kita temui menjalankan program loyalitas menggunakan poin. Pasar untuk barang ini harganya lebih dari $ 300 miliar dan tumbuh 6% per tahun. Namun, ini berarti ada banyak jenis skor yang berbeda, karena ada banyak bisnis di seluruh dunia. Dalam keputusasaan, ini menyulitkan klien untuk mengelola dan menggunakan poin mereka. Bahkan untuk bisnis, poin yang tidak terpakai mengarah ke program kesetiaan yang lebih rendah dari yang diharapkan dan secara negatif mempengaruhi utang mereka. Pointium adalah solusi untuk desentralisasi atas dasar penyumbatan, yang memecahkan masalah program loyalitas saat ini dengan penggunaan kacamata. Fitur utama Pointium termasuk Pointium Wallet, Pointium Exchange, Feed Promosi dan Toko Pointium.

 Proyek Pointium adalah solusi berbasis blok terdesentralisasi yang memecahkan masalah program loyalitas yang ada yang menggunakan poin. Fitur utama Pointium adalah Dompet Pointium dompet, Pertukaran Pointium Pertukaran, Pakan Promosi, dan Toko Pointium.

 Token kompatibel dengan dompet ERC-20, seperti MyEtherWallet dan Metamask. Selama pra-penjualan dan penjualan utama, Pointium akan menyediakan 800.000.000 PNT, setara dengan 50% dari total pasokan (1.600.000.000 PNT). Sisa token akan dibakar.

 Peserta ICO dapat berulang kali berpartisipasi dalam pra-penjualan dan penjualan besar. Sebelum berpartisipasi, semua peserta harus menyetujui syarat dan ketentuan Pointium dan mengunggah paspor atau kartu identitas yang setara untuk KYC. Segera setelah partisipasi selesai, PNT akan ditransfer ke dompet peserta ERC-20. Setelah penjualan token, prosedur KYC akan dilanjutkan. Token yang tidak terpengaruh selama KYC akan dibakar dan setara dengan Ethereum akan dikembalikan, dengan pengecualian biaya tertentu (karena gas).

 Setelah selesainya KYC, token akan dibuka sebelum daftar pertukaran. Distribusi token Pointium diilustrasikan dalam bagan pai.

Peta jalan


Token Pointium dirancang sebagai token yang kompatibel ERC20 pada platform Ethereum dan mengambil keuntungan dari teknologi pemblokiran. Target audiens Pointium adalah maskapai penerbangan, hotel dan agen perjalanan yang merupakan pemimpin pasar, serta toko online di seluruh dunia. Dengan keunggulan seperti itu, Pointium, berdasarkan teknologi pemblokiran yang canggih, aman dan efektif, akan menguasai 300 miliar dolar di pasar dunia. 



Masalah apa yang diselesaikan proyek?

 Di bawah ini adalah masalah yang teridentifikasi. Peningkatan kewajiban perusahaan: poin yang tidak digunakan dicatat sebagai kewajiban. Karena poin pelanggan menjadi kurang digunakan, kewajiban perusahaan menjadi lebih signifikan dan berdampak negatif terhadap perkiraan keuangan mereka. Buruknya kinerja program loyalitas: ini disebabkan rendahnya penggunaan poin, perusahaan tidak dapat mencapai kinerja program loyalitas, seperti yang diharapkan. kinerja yang buruk seperti menempatkan biaya sosial bagi pelanggan dan bisnis

 kompleksitas dari titik kontrol: rata-rata Anda terdaftar di 29 program titik yang berbeda, sehingga sulit untuk mengontrol poin dan mengarah pada fakta bahwa poin berakhir.  Keuntungan yang akan diberikan oleh platform ini. Baik pengguna dan bisnis dapat memanfaatkan platform pontium. Pengguna dapat menukarkan poin mereka untuk Pointium Tokens (PNT) atau menggunakan poin mereka di Shop Point. Pengguna mendapatkan akses ke promosi dengan cepat melalui saluran iklan untuk mengakses iklan khusus dari perusahaan yang tertarik.

 Pointium Wallet memungkinkan Anda untuk secara bersamaan mengelola dan mengintegrasikan beberapa mitra sekaligus. Perusahaan memiliki akses ke lebih banyak pelanggan, yang memungkinkan mereka dengan cepat menjual produk mereka ke pointer. Model pertukaran Pointium membantu perusahaan secara efektif mengurangi kewajiban mereka. Mitra dapat mendorong kesetiaan yang lebih besar kepada calon pelanggan dengan menggunakan Pakan Janji dan Toko Pointium.


Tim proyek


ROBERT PECK
Robert Peck adalah CEO dan salah satu pendiri POINTIUM, dia telah menjadi manajer di IBM dan Dell selama 13 tahun, memperluas pengetahuannya di bidang TI dan manajemen. Secara khusus, ia telah bekerja sebagai manajer selama lebih dari 10 tahun di tim bisnis global, berkontribusi pada perluasan teknologi IBM dan DELL di pasar dunia. Berdasarkan pengalaman ini, dia, sebagai CEO, berusaha untuk memimpin pasar titik global melalui Pointium. 

PATRICK FRASIER
Patrick Fraser adalah chief operating officer dan co-founder POINTIUM, dia adalah ahli operasional dengan 15 tahun pengalaman. Dia memimpin tim sebagai manajer, berdasarkan pengalamannya bekerja untuk Bank of America. Sebagai pengakuan atas kemampuannya, ia pindah ke Amex dan memimpin pengembangan dan perencanaan bisnis baru. Dia tertarik dengan bisnis sistem kartu kredit, jadi dia mendirikan Pointium. Sebagai chief operating officer, dia saat ini bertanggung jawab untuk pengembangan bisnis Pointium dan mempromosikan kemitraan dengan berbagai perusahaan. 

STANISLAV ABRAMOV
Chief technical director dan co-founder Stanislav Abramov memiliki 10 tahun pengalaman sebagai insinyur perangkat lunak di IBM dan HP. Tertarik untuk menyelidiki penyumbatan yang IBM dikejar sebagai bisnis baru, dia sedang mempertimbangkan kasus blokade. Saat ini ia bekerja dengan Pointium untuk membuat platform Pointium karena pengalamannya sebagai peneliti dan pengembang. 

ERIC CLARKE 
Chief Marketing Specialist Eric Clarke adalah seorang spesialis pemasaran dan menghabiskan delapan tahun bekerja sebagai manajer pemasaran dan iklan untuk Adidas dan afiliasinya. Dia adalah seorang jenius untuk memahami kebutuhan dan pemasaran pelanggan. Saat ini, ia bertanggung jawab untuk pemasaran di pasar dunia, sebagai CMO dari Pointium. 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi : 


Author: mUacuol_xzxz
bitcointalk: 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar