Jumat, 06 April 2018

KOIOS - DEMOKRATISASI KECERDASAN BUATAN UNTUK MEMBANTU KONSUMEN GLOBAL

Apa itu Koios?

Proyek Koios membangun ekosistem pengembangan, pasar dan pengeboran AI yang akan menghubungkan pengembang AI dengan konsumen sehari-hari. Ini menyediakan media bagi pemula bagi konsumen ahli untuk membeli konten AI yang canggih dan andal dengan cara yang sederhana dan mudah diterapkan.

Dalam teknologi terkini, teknologi Artificial Intelligence (AI) dan Mesin Belajar (ML) sudah lama menjadi
wilayah hanya perusahaan terbesar di seluruh dunia. Karena kompleksitas inheren dan biaya AI & ML yang signifikan
Teknologi pergeseran paradigma belum dikomoditisasi untuk konsumsi umum.
Lapangan lift untuk Koios sangat sederhana; memberikan ekosistem produk skala planet yang sangat terdistribusi untuk mempercepat pengembangan AI.

Tim di Koios percaya pada produk yang menunjukkan karakteristik berikut:

 Intuitif
Scalable
Handal
Efisien
Prinsip utama perancangan sistem apapun tidak berbeda terlepas dari penerapan produk, sasaran demografis dan kasus penggunaan yang harus dipenuhi.
Koios memiliki banyak pengalaman dalam tim ketika harus membangun produk yang sangat skalabel, tangguh dan bermanfaat.

SEPENUHNYA KOIOS

Pemimpin bisnis di seluruh dunia mencari cara untuk meningkatkan proses mereka menggunakan Kecerdasan Buatan; Akibatnya, pengeluaran global untuk teknologi AI tumbuh dengan kecepatan eksponensial. CAGR global untuk Artificial Intelligence diperkirakan 50,51% dengan perkiraan pengeluaran di seluruh dunia untuk Sistem Intelijen Kognitif dan Buatan untuk Mencapai $ 57,6 Miliar pada tahun 2021.

AI LAB:
"Lab AI" adalah platform pengembangan AI yang menyediakan pengembang akses ke perpustakaan alat, algoritme, dan kumpulan data gratis yang dibuat dan dikelola oleh Tim Koios. AI Lab akan menyediakan blok bangunan untuk tidak hanya mempercepat pengembangan AI tetapi juga memungkinkan pengembang untuk menyebarkan kreasi mereka ke Mesin Belajar Mesin yang dipandu sepenuhnya yang diekspos melalui API untuk konsumsi publik atau pribadi.

PROTOKOL TITAN:
"Protokol Titan" memungkinkan pengguna dengan aplikasi desktop dan mobile Koios untuk berpartisipasi dalam pengembangan AI dengan "menyewa" kekuatan CPU mereka ke Platform Koios. Dikenal sebagai "Fog Computing" pengguna sehari-hari bisa mendapatkan token di Koios oleh:

Melakukan ML Model Training & Data Tagging Tasks
Melakukan Tugas Validasi AI
Mengirimkan Data ke Laboratorium AI

SYARAT BERSIH:
Komponen "Neural Net" dari Platform Koios adalah pasar intuitif sederhana yang berisi perpustakaan kandungan AI dan ML. Semua konten yang diajukan oleh pengembang akan menjalani peninjauan teknis oleh Tim Koios untuk memastikannya mematuhi standar industri dan berfungsi sebelum diiklankan di pasar. Pengembang dapat mengirimkan hal berikut:
Konstruksi AI
Algoritma Belajar Mesin
Model Pembelajaran Mesin Pra-Pelatih
Data terstruktur dan tidak terstruktur
Bagaimana Cara KOIOS bekerja?
MENGEMBANGKAN - AI LAB

Pengembang AI & Mesin Belajar akan menemukan rumah di Platform Koios yang tak tertandingi dalam kecanggihan dan kemudahan penggunaannya.
Untuk mempercepat proses pengembangan dan membangun komunitas kami, kami menyediakan seperangkat alat, algoritma, dan kumpulan data yang komprehensif sebagai blok bangunan.

MENDESENTRALISASIKAN - TITAN PROTOKOL

Protokol Titan pada awalnya akan bertanggung jawab atas dua aspek Platform Koios.
Mengaktifkan pengguna sehari-hari untuk secara anonim berpartisipasi dalam pengembangan AI dengan menggabungkan perangkat tepi global yang menyediakan sumber daya CPU ke Koios.
Memungkinkan distribusi dan desentralisasi konten AI & ML.

MENYEBARKAN - NEURAL NET

Pasar terdesentralisasi yang didorong oleh komunitas pengembang AI.
Semua konten divalidasi oleh Tim Koios untuk memastikannya sesuai dengan standar industri yang berlaku dan kinerjanya sesuai yang dirancang.
Konten yang divalidasi kemudian tersedia untuk pembelian di pasaran oleh konsumen.

ALUR KERJA PASAR



ALIRAN KERJA PROTOKOL TITAN
PENJUALAN TOKEN

Bagaimana saya berkontribusi?
The Koios Utility Token (KOI) akan digunakan untuk menyalakan semua aspek ekosistem. Kejadian satu kali generasi token telah terjadi, menciptakan jumlah terbatas sebanyak 1.000.000.000 Token KOI.

Koios telah mengalokasikan sejumlah token terbatas untuk pihak yang berkepentingan untuk membantu token Koios sebelum melakukan penjualan publik. Pengadopsi awal akan dapat menjamin penjualan publik bergantung pada
volume token pembelian Token Pribadi dibeli terbatas pada 50 peserta pertama.

Koios telah mengalokasikan 400.000.000 token untuk penjualan umum Utility Token Penjualan Umum akan dimulai pada tanggal 23 April dan berakhir pada tanggal 7 Mei
Token Koios akan terdaftar di beberapa Bursa Umum pada akhir Penjualan Token.

Koios akan menerima Kontribusi Ethereum dengan imbalan Token Koios Utility. Rincian lengkap rasio pertukaran dan tingkatan akan dibagikan kepada pihak-pihak yang berkepentingan yang mendaftar di situs Koios atau menghubungi kami melalui saluran Telegram kami Untuk menukarkan etereum untuk token Koios, Anda memerlukan Dompet Etereum yang tidak memiliki Bursa Efek Publik. Untuk rincian lengkap tentang bagaimana berkontribusi pada proyek kami - lihat bagian situs web kami untuk panduan How-To.
Untuk informasi lebih lanjut kunjungi LINK di bawah ini:
bitcointalk profile: 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar