Minggu, 15 April 2018

Tip Blockchain

Tip Blockchain ( Tip )

Solusi pertama yang disajikan oleh Tip adalah unik, alamat yang mudah digunakan atau alamat alias. Setiap alamat di Tip Network dibuat dari hash kriptografi, seperti dengan Bitcoin atau Ethereum. Namun, ini adalah detail implementasi yang seharusnya tidak perlu dipusingkan oleh pengguna.

Ketika orang ingin bertransaksi dalam cryptocurrency, mereka tidak perlu mengetahui alamat yang mendasarinya. Pengguna akan dapat membuat nama atau alias yang dapat dibaca manusia di akun mereka dan bertransaksi menggunakan alias ini. Jaringan memetakan alias ke alamat yang sesuai, sehingga transaksi diarahkan dengan benar ke penerima yang dituju.

Sebuah analogi untuk masalah ini adalah jika pengguna harus mencari situs web menggunakan alamat IP, bukan nama domain.Ini akan menjadi situasi yang tidak dapat dipertahankan yang akan menghambat pengguna massal

adopsi internet. Layanan Nama Domain telah dibuat, yang memetakan nama-nama yang dapat dibaca manusia seperti google.com ke alamat IP 172.217.1.174. Sama seperti nama host adalah fitur penting untuk adopsi masal dari internet, alias alamat yang mudah digunakan adalah persyaratan penting untuk adopsi massal cryptocurrency

Dengan Tip Blockchain, pengguna dan bisnis dapat mendaftarkan nama pengguna yang kemudian dapat dicari dan ditemukan oleh pengguna lain. Mereka kemudian akan dapat bertransaksi dengan cara yang cepat, mudah, dan mudah digunakan. Tip Blockchain memungkinkan kemudahan penggunaan dengan penemuan di blockchain

Tentang token Tip
☑️ Nama : TipBlockchain
☑️ Simbol : Tip
☑️ Jumlah total : 1.000.000.000 TIP
☑️ Tipe token : Ethereum ERC20

☑️ Harga : 1 ETH = 10,000 TIP
TIP adalah token utilitas yang pengguna akan dapat menggunakannya untuk Mentransfer antara rekan ke rekan.Gunakan untuk membeli barang-barang di dunia nyata dengan pedagang yang menerima TIP.

Untuk menyimpan data pada Tip desentralisasi database.Untuk membayar biaya transaksi di jaringan.Baru pengembang untuk membuat aplikasi yang berjalan di Tip Network.

Untuk memberikan suara kepada delegasi untuk mengamankan jaringan. Untuk para delegasi untuk mempertaruhkan koin mereka dan mendapatkan hadiah mengintai untuk mengamankan jaringan. 

Platform Tip menyediakan ekosistem yang akan memungkinkan pengguna untuk membeli barang dan layanan digital pada platform, dan juga barang-barang yang nyata dalam dunia nyata dari pedagang yang menerima Tip token.

INFORMASI LEBIH LANJUT

Author: mUacuol_xzxz
bitcointalk profile: 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar