Jumat, 13 April 2018

MEMPERKENALKAN HOWDOO CRYPTO TOKEN

Diimplementasikan pada blockchain Ethereum publik sebagai token ERC20, Howdoo akan menjadi kendaraan untuk mentransfer nilai di seluruh jaringan Howdoo.

TUJUAN DARI HOWDOO

Perbedaan signifikan yang akan kita bawa ke dunia Howdoo adalah platform yang memungkinkan massa komunikasi sosial dan interaksi. Tapi lebih dari itu, ini adalah platform yang dirancang untuk merevolusi lanskap media sosial terbaru melalui inspirasi pendekatan terdesentralisasi untuk berbagi dan mengonsumsi konten konten seefektif semua transaksi terkait. bagaimana caranya mencapai hal ini dengan menempatkan individu, setiap individu, dalam mengelola apa yang mereka lihat dan lakukan, siapa dan apa yang mereka pilih untuk terlibat, dan bagaimana mereka memilih untuk menghubungkan nilai dan memonetisasi aktivitas.

Dengan kata lain, Howdoo mengembangkan kemampuan yang pada dasarnya akan membentuk kembali konsep media sosial, tentang apa yang dan tidak mungkin. Mengapa? Karena bagaimana mempercayai jejaring sosial harus dibangun terutama berdasarkan semangat integritas, partisipasi kolektif, dan kepentingan bersama. Kepercayaan berada dalam konflik langsung dengan sistem media sosial yang ada yang menggunakan nilai yang benar dalam jaringan mereka dari konten yang dibuat pengguna dan informasi pribadi untuk menghasilkan penjualan iklan untuk tujuan semata-mata keuntungan moneter.

Di Howdoo, jenis industri dapat melihat manfaat didistribusikan lagi kepada orang-orang dan pelanggan dari orang-orang yang pada akhirnya bertanggung jawab untuk menciptakannya. Howdoo akan menyajikan aktivitas konsumen; untuk menggunakan preferensi pribadi dan kepentingan komunal untuk merangsang perdagangan online; untuk memungkinkan lolos meskipun mereka ingin menerima iklan; dan untuk menyediakan pengiklan sendiri ke dalam pasar target utama bersama dengan bakat untuk berkomunikasi dengan Howdoo yang siap untuk didengarkan.
MISI, BAGAIMANA CARANYA?
Howdoo memanfaatkan jaringan komunitas sosial berbasis blockchain yang diberi insentif keuangan yang tujuannya adalah untuk memungkinkan pelanggan mendapatkan bagian dari penjualan iklan yang dihasilkan dari kontribusi mereka ke jaringan. ini akan menjadi orang - orang yang tidak terikat untuk membangun dan berpartisipasi dalam kelompok teman,  anggota rumah tangga, sesama pemain dan pengikut, dan untuk berinteraksi dengan mereka melalui pesan, pelaporan, pemberian tips dan pembayaran, untuk menciptakan makna yang jauh lebih besar, keterlibatan yang relevan dan berguna.

VISI HOWDOO
Bagaimana itu bisa semua tentang partisipasi. Howdoo akan merangsang, menginspirasi, dan menyajikannya. Tetapi yang paling penting, Howdoo berencana untuk merilisnya, memungkinkan setiap konsumen untuk mengontrol data pribadi mereka, dan untuk memanfaatkan online mereka. Setiap langkah dan kontribusi akan menerima kompensasi yang wajar, yang didukung oleh sarana solusi generasi berikutnya untuk pembayaran online dan pembagian kekayaan untuk menginspirasi distribusi nilai wajar di seluruh jaringan.

HOWDOO DI MASA DEPAN
Sementara Ethereum tetap menjadi platform blockchain yang paling banyak diadopsi untuk membantu kontrak yang bijaksana, baru-baru ini telah terbatas dalam throughput (TPS). Versi pertama dari Howdoo dapat diimplementasikan pada Ethereum, dengan harapan bahwa model nasib Ethereum akan bekerja menuju dan mendapatkan skalabilitas superior. Dalam kesempatan yang tidak mungkin, komunitas Ethereum tidak membahas skala yang diperlukan untuk membantu Howdoo, teknologi Blockchain atau DAG alternatif
didukung.

HOWDOO FITUR

MULTI CRYPTO WALLET
MICROPAYMENTS (tipping)
DECENTRALIZED dan aman
GAMING sosial interaktif
MODE STEALTH
SIARAN LANGSUNG
E-COMMERCE
MULTI-LINGUAL
plus banyak lagi. 

TIM HOWDOO
DAVID BRIERLEY
FOUNDER DAN INISIATOR KEPALA
Memiliki rekam jejak 18 tahun untuk membantu perusahaan rintisan yang sukses membawa teknologi inovatif ke pasar di seluruh dunia

NEIL HARPER
KEPALA PEMASARAN
Memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam strategi merek untuk perusahaan B2B dan B2C, dan membantu mendorong keterlibatan yang berarti dengan pengguna akhir

MARK PERRING
KANTOR PELAYANAN KEPEMILIKAN
Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di sektor teknologi B2B, dan latar belakang dalam memberikan strategi komunikasi yang efektif di seluruh dunia

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Howdoo, silahkan kunjungi link berikut ini:


Author: mUacuol_xzxz
bitcointalk profile: 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar